Sehun dan Krystal menatap tajam Haruto dan Junkyu.
"kalian ada hubungan apa?" tanya Sehun.
"dia sekretarisku pa" jawab Haruto.
"papa tau Haru, maksud papa kamu ada hubungan lebih dari bos dan sekretaris dengan Junkyu?" tanya Sehun jengkel.
"enggak" jawab Haruto.
"terus yang mama lihat tadi apa? Kalau emang gak ada hubungan apapun, kenapa kalian ciuman?" tanya Krystal.
"Nyonya, saya bisa jelas--"
"tak apa Kyu, saya ngerti kok" ucap Krystal sambil tersenyum manis ke arah Junkyu.
Junkyu bingung.
Dia padahal mau menjelaskan.
"terus kalian ingin membuat pembelaan apa atas kejadian tadi? Gak sengaja? Tapi kok papa liat kalian nikmatin banget" pojok Sehun.
"pa Haru bahkan belum nyentuh bibir Junkyu" bela Haruto.
"pokoknya papa gak mau tau, papa gak mau yaa ada berita aneh - aneh tentang dirimu, kamu tau kan banyak banget orang - orang yang mau jatuhin keluarga kita, kamu harusnya bisa jaga sikap" omel Sehun.
Krystal menyeringai melihat anaknya tak berkutik.
"mama punya saran" ucap Krystal.
"saran apa?" tanya Haruto.
"kalian berdua harus menikah" jawab Krystal dengan senyuman miringnya.
Haruto dan Junkyu terkejut.
"APA?!!" kaget mereka berdua.
"mama jangan bercanda ya" protes Haruto.
"mama gak sedang bercanda Haru, Hun kamu setuju kan dengan saranku?" tanya Krystal manja ke arah Sehun.
"aku setuju dengan saranmu Ital" jawab Sehun dengan seringainya.
Krystal tersenyum penuh kemenangan ke arah Haruto.
Haruto mengusak rambutnya ke belakang.
"Ma.. Pa.. Haru gak cinta sama Junkyu, kejadian tadi murni kecelakaan, bagaimana bisa mama dan papa menyarankan aku menikah dengan Junkyu?!" kesal Haruto.
"terus karna keegoisanmu itu, kamu mau mempertaruhkan nama perusahaan jatuh karna sikapmu?! Bisa saja nanti akan ada kecelakaan lainnya dan yang melihatnya karyawan lain? Kalau lebih buruknya kolegamu yang lain? Apa yang akan kau lakukan?!" ucap Sehun.
Haruto tidak bisa berkata - kata lagi.
Junkyu masih shock melihat ini.
"kalau kau tidak mencintai Junkyu, setidaknya pikirkan nasib anakmu, dia menjadi pembangkang karna siapa? Karna kamu yang sibuk dikantor! Setidaknya kalau kamu menikah dengan Junkyu, Junkyu bisa mengawasi dan menemani Dobby dirumah, jangan egois begitu" omel Sehun.
Junkyu memejamkan matanya.
Dia terlalu kalut dengan situasi ini.
Krystal menepuk pundak Junkyu pelan.
Junkyu menatap Krystal.
"kamu mau kan menikah dengan Haruto Kyu?" tanya Krystal lembut.
Junkyu terdiam.
"Nyonya.."
"jangan panggil Nyonya, panggil mama mulai hari ini" potong Krystal.
"mama.. Kyu bingung.. Kyu gak bisa menikah dengan orang yang gak Kyu suka.. Pernikahan tidak semain - main itu" ucap Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOLVORETA (END)
FanfictionKupu - kupu dan Bunga.. Saling bergantung satu sama lain, tapi saling menyakiti juga satu sama lain.. Begitulah kehidupan si kupu - kupu dengan Bunga nya