Semoga suka!
<Selamat membaca>
Sudah seminggu sejak kejadian Taera masuk rumah sakit juga tertangkapnya Park Suho yang merupakan paman dari Jimin dan Hoseok. Kehidupan mereka menjadi lebih nyaman dan tenang karena tidak ada lagi yang mengusik mereka.
Saat ini Jungkook berjalan masuk kedalam mansionnya, ia baru saja kembali dari kantor polisi karena mendapat panggilan mendadak. Seorang polisi yang memanggilnya mengatakan jika Tuan Park ingin bertemu dengannya.
Sedikit aneh memang tapi Jungkook tetap memenuhi panggilan tersebut, ia yakin ada yang ingin di sampaikan oleh Tuan Park padanya. Jungkook bahkan belum mengetahui motif Tuan Park melakukan semua itu pada keluarganya. Dan mungkin kali ini ia akan menemukan jawabannya.
Tapi ternyata tidak semudah itu membuat si Tuan tamak itu mengatakan yang sebenarnya. Ia malah di minta untuk membawa kedua mertuanya juga istrinya ke kantor polisi untuk menemui Tuan Park dan disana Tuan Park akan mengatakan alasan di balik sikapnya tersebut.
Menghela nafas sejenak sambil membawa langkah kaki menuju kamarnya. Ini sudah cukup malam omong omong. Si namja Jeon ini juga cukup lelah karena seharian mengerjakan pekerjaan kantor yang cukup banyak di tambah lagi ia harus menemui Tuan Park di kantor polisi, ia bahkan tidak sempat makan siang saking sibuknya.
Setelah tiba di dalam kamarnya, Jungkook melepas pakaian formalnya lalu memakai celana pendek untuk tidur. Matanya melihat sekeliling untuk menemukan istri cantiknya. Tapi hanya sepi yang ia lihat, dimana kah istrinya? Mungkin masih berada di kamar anak anak pikirnya.
Merebahkan dirinya di kasur kingsize lalu mengambil ponselnya yang terletak di atas nakas. Jungkook memeriksa email yang di kirim oleh sekretarisnya tadi sebelum ia tiba di mansion.
Suara pintu terbuka mengalihkan perhatian Jungkook, ia melihat istrinya masuk kedalam kamar lalu ikut merebahkan diri di samping Jungkook.
"Kookie, kau baru pulang? Darimana saja? Tadi aku tanya pada sekertaris mu, kau sudah pulang pukul 7 malam tapi kenapa baru sampai sekarang?"
Jungkook meletakan kembali ponselnya ke atas nakas sebelum menatap Taehyung dan menjawab pertanyaannya.
"Saya baru saja menemui Tuan Park di Kantor polisi, kenapa hmm?" Jungkook membelai pipi Taehyung dan mengecup Surai coklat madunya.
Sedangkan Taehyung mengkerutkan keningnya tidak suka mendengar jawaban sang Suami.
"Kau lupa janjimu pada anak anak?"
"Janji? Memangnya apa yang saya janjikan pada anak anak?"
tanya Jungkook cukup bingung. Ia mencoba mengingat apa saja yang ia janjikan kepada anak anaknya namun karena pekerjaan yang menumpuk membuat pikirannya terbagi kemana mana.
"Ish Kookie menyebalkan!" Taehyung berbalik membelakangi sang suami dengan wajah merajuknya.
Jungkook mendekati Taehyung lalu memeluk pinggang rampingnya, meletakan kepalanya di ceruk leher sang istri sambil memberikan sedikit gigitan pada leher mulus tersebut.
"Ko..kie akh"
"Ada apa hmm?"
"Jangan di gigit!"
"Baiklah"
Jungkook menjauhkan kepalanya namun tangannya tetap memeluk pinggang sang istri.
"Jadi katakan apa yang saya janjikan pada mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv | Kookv ||END~
Fiksi PenggemarJungkook terpaksa menikahi sahabatnya, Eunha yang berniat bunuh diri karena hamil. karena rasa sayang Jungkook dengan sahabatnya, ia bersedia mengambil tanggung jawab sebagai suami Eunha. Pernikahan mereka tetap harmonis meski tidak adanya cinta, h...