Semoga suka!
<Selamat membaca>
"Jung Jaehyun? Cha Eunwoo?"
Jimin yang berada tidak jauh dari Eunha terkejut mendengar nama yang di ucapkan oleh Eunha.
"jadi mereka?" tanya Eunha.
"mereka hanya membantu dalam mencari bukti kejahatanmu tapi ada satu orang yang benar benar membantu Taehyung untuk mendapatkan Jungkook dan menjauhkanmu darinya"
"siapa?" tanya Eunha penasaran.
"dia adalah--
Jung Hoseok"
Eunha mengeryit bingung mendengar nama asing yang diucapkan oleh namja didepannya ini.
"siapa Jung Hoseok?" tanya Eunha. Ia bahkan sepertinya tidak memiliki masalah dengan namja bernama Jung Hoseok itu lalu kenapa namja tersebut memusuhinya.
"sahabat Taehyung dan sepupu dari Park Jimin"
"aku tidak mengenalnya lalu kenapa ia mengusik kehidupanku?"
"aku tidak tahu dan hanya ini yang bisa aku temukan. Sejujurnya aku tidak begitu yakin jika mereka hanya beranggotakan 3 orang. Aku yakin diantara mereka, ada yang benar benar terampil dalam berbohong dan menyembunyikan identitasnya. Aku tidak bisa menemukan selain 3 orang itu" jelas namja tadi kemudian berdiri dari duduknya.
"kabari aku jika kau mendapatkan masalah, aku harus segera pergi" Eunha mengangguk lalu membiarkan namja tersebut melangkah keluar meninggalkan cafe.
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang menatap kebersamaan mereka lalu menyeringai dengan tangannya yang sedang sibuk mengetik pesan pada ponsel pintarnya.
'berkumpul di tempat biasa!'
Setelah selesai mengirimkan pesannya, seseorang itu memasukan ponsel miliknya lalu berjalan keluar dari cafe.
<><><><>
"Park bantet menyebalkan!" kesal Yoongi.
Bagaimana tidak kesal jika Yoongi sudah menunggu Jimin sejak setengah jam yang lalu di taman itu sendirian. Padahal Jimin hanya pamit untuk membeli minum di Super market yang tidak begitu jauh dari daerah Taman. Sebenarnya apa yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut.
"my baby sugar" sapa Jimin yang baru saja tiba di hadapan Yoongi.
"darimana kau?"
"kan aku sudah bilang membeli minum"
"membeli minum tidak selama itu!"
"maaf Sugar, super marketnya penuh jadi aku harus mengantri dulu"
"jangan membual, Park!"
Jimin menghembuskan nafasnya lalu memberikan minuman yang berada ditangannya kepada Yoongi.
"ini minum dulu!"
Yoongi membuka tutup botolnya lalu meminum minuman itu hingga tandas.
"sudah? Ayo kita pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy With Luv | Kookv ||END~
FanfictionJungkook terpaksa menikahi sahabatnya, Eunha yang berniat bunuh diri karena hamil. karena rasa sayang Jungkook dengan sahabatnya, ia bersedia mengambil tanggung jawab sebagai suami Eunha. Pernikahan mereka tetap harmonis meski tidak adanya cinta, h...