Chapter 44

3.5K 272 4
                                    

Semoga suka!

<Selamat membaca>







Setelah hari pernikahan yang melelahkan, kini Jungkook dan Taehyung beserta keluarga mereka sedang berada di mansion milik Jungkook.

Keluarga Jeon dan Kim berniat menginap di mansion tersebut karena Taehyung yang merengek tidak ingin mereka pulang. Taehyung nengatakan ia ingin mansion Jungkook terlihat ramai dari biasanya yang terasa sangat sepi.

Jungkook juga sudah mengatakan keinginan mereka untuk menjaga dan merawat Eunji sebagai bagian dari keluarga Jeon.

Luhan yang mendengarnya tentu saja protes, dan terjadilah perdebatan antara Ibu dan anak tersebut.

Sang nyonya Jeon tidak akan menerima anak dari seorang yeoja yang menghancurkan hidup anaknya. Kekeras kepalaan Luhan hampir membuat Jungkook menyerah, eommanya memang tidak akan mengalah pada siapapun termasuk pada suaminya juga anaknya.

Sehun yang sudah lelah mendengar perdebatan mereka, akhirnya menyela dan memberikan pengertian untuk sang istri. Bagaimanapun keputusan yang di buat Jungkook juga Taehyung memang sudah benar.

Eunji memang benar anak dari seorang yang menghancurkan hidup anaknya namun bayi itu tidak bersalah dan ia mencoba menerimanya.

Begitupun dengan Chanyeol dan Baekhyun, walaupun sedikit berat tapi mereka mencoba memahami keadaannya.

Dengan terpaksa Luhan menyetujui keinginan sang anak untuk membesarkan bayi mungil itu di keluarga Jeon.

Setelah menyelesaikan perdebatan yang cukup lama akhirnya mereka mulai memasuki kamar masing masing untuk beristirahat.

<><><><>

Di kamar sang pengantin, Taehyung terduduk di pinggir ranjang sambil menunggu Jungkook yang masih mandi dengan perasaan gugup. Tangannya sedikit gemetar karena ini adalah malam pertama mereka sebagai suami istri.

Walaupun mereka sudah pernah melakukannya tapi tetap saja ia merasakan gugup yang luar biasa. Apalagi ia hanya pernah melakukannya satu kali.

Ceklek

Suara pintu terbuka mengalihkan pandangan Taehyung yang awalnya menunduk jadi melihat ke samping.

Betapa terkejutnya Taehyung melihat penampilan Jungkook yang benar benar seksi. Keadaannya hampir telanjang, hanya ada handuk yang menutupi bagian privasinya.

Pipi Taehyung bersemu merah karena melihatnya bahkan ia tidak sadar jika Jungkook sudah berdiri di hadaannya.

"Taeby" panggilan halus Jungkook di samping telinganya menyadarkan Taehyung dari lamunannya. Cukup terkejut melihat wajah Jungkook yang berada di depan wajahnya.

"Ko..Kookie" gugup Taehyung sambil memilin baju piyamanya.

Jungkook terkeh melihat tingkah Taehyung yang menggemaskan menurutnya.

"Ada apa, hmm?" Tanya Jungkook sambil berjalan menuju lemari pakaian dan mengambil celana dalamnya beserta celana pendek lalu memakainya.

Boy With Luv | Kookv ||END~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang