12 • Kedatangan Tamara

1.3K 88 1
                                    

Hai pren!!! Ketemu lagi kitaaa!!!

Btw, aku kayak nya bakalan jarang up deh. Soalnya sekarang di daerahku sekolahnya udah mulai tatap muka. Jadi tugas banyak lah ya.

Gitu aja.

Vote preeenn vote!!!

Happy reading<3

______________________________________________

"Ngatain gue menor, muka lu noh ditepok ngebul!!"
-Tamara-


"Mana si tuh bocil," gerutu Dara, gadis itu sekarang sedang berada di bandara menjemput adiknya, yang akan mendarat siang ini. Dari Rusia.

Gadis dengan pakaian serba hitam itu sekarang menjadi pusat perhatian. Rok kotak-kotak diatas lutut, dengan atasan kaos crop oversize yang bergambar tengkorak di belakangnya, topi hitam, dengan rambut yang di ikat kuncir kuda. Benar-benar menarik perhatian. Banyak laki-laki yang menatapnya membuat Dara risih, ia lupa menggunakan masker.

"KAK DARAAA!!!"

Mendengar ada yang memanggilnya Dara menoleh kesana-kemari. Itu adiknya.

Dara berjalan menghampiri adiknya yang terlihat kerepotan menyeret dua koper ungu nya.

"Long time no see sist," kata Tamara, lalu memeluk singkat kakaknya.

Dara tidak membalas ucapan adiknya, gadis itu malah mengambil alih salah satu koper yang dibawa adiknya "Ayo. Gue udah setengah jam ya disini. Lo mau kangen-kangenan di rumah aja!!"

"Sumpah lo kak, nyebelin banget kenapa si. Kan biar kayak orang-orang," Tamara mendengus sebal, kakaknya ini memang tidak bisa seperti orang-orang. Gadis itu memasang kembali kacamata hitamnya yang sempat di lepas tadi, lalu menyusul Dara yang sudah berjalan meninggalkan nya.

"KAK TUNGGUIN ELAH!!!!" Pekiknya tak tahu malu.

Please, tenggelemin Dara sekarang!!

°°°

Oke, sebelum lanjut, mari kita berkenalan dengan gadis yang sekarang tengah melepas rindu dengan keluarganya.

Athanie Tamara Dhiandra Rossler, gadis 16 tahun. Anak bungsu dari pasangan Edward Rossler dan Asheera Xavier, sudah kenal dengan dua orang ini bukan?

Empat tahun lalu keluarga Rossler yang awalnya menetap di Rusia memutuskan pindah ke Indonesia, bersamaan juga dengan pindahnya perusahaan pusat milik keluarga Rossler ke Jakarta. Namun, Tamara memutuskan untuk tetap tinggal di Rusia bersama dengan Grandpa dan Grandma nya. Entah apa alasan gadis itu.

Tapi untuk alasan kepulangan nya, gadis itu mengatakan jika ia sedang patah hati sehingga memilih meninggalkan negara tempat kelahirannya, entah benar atau tidak.

Gadis itu rencana nya juga akan mendaftar di SMA HARAPAN BANGSA, mengikuti kakaknya. Yang ia dengar kakaknya cukup terkenal, jadi sekalian pansos. Cih, padahal tanpa pansos dengan Dara pun, Tamara pasti akan tetap terkenal, lihat saja paras gadis itu. Sama dengan Dara. Yaiyalah org satu pabrik kok :v

Udah dulu ya pren kenalannya :"

"Beneran pindah karna patah hati?" tanya Samuel, penarasan dengan alasan pasti kepindahan Tamara. Cih, adik bungsu nya ini sok misterius, padahal di antara mereka bertiga, Dara jauh lebih misterius.

Cold Couple [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang