Hai haiii
Ada yang nunggu notip gak??
Gak ada yaa?? Gapapa dahJangan lupa pencet bintang kecilnya yaa🖤
Happy reading!
______________________________________________
Merasa ada yang memperhatikan Dara mendongakkan kepalanya dan mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kantin. Hingga maniknya tertuju pada seorang laki-laki yang ternyata sedang menatap ke arahnya.
Dan tanpa sengaja tatapan keduanya bertemu.
Deg
Muncul perasaan aneh ketika Dara menatap Ryan. Ya laki-laki yang sejak tadi mengamati Dara adalah Ryan. Desiran aneh mulai muncul, debaran jantung yang berpacu lebih cepat dari biasanya.
"Ra," panggil Jeje pelan.
"Dara."
"DARA!!" teriak Jeje yang mengundang tatapan warga kantin.
"Peace guys," ucapnya sambil cengengesan kepada warga kantin.
Dara menoleh ke arah Jeje "Kenapa?" tanya nya.
"Idih, lo yang kenapa? Orang lagi ngomong gak di dengerin malah asik tatap-tatapan sama Ryan," cibir Jeje kesal.
Dara meringis kecil "Sorry," ujarnya.
Rachel hanya geleng-geleng melihat keduanya, "Udah lanjut makan!" lerai Rachel.
"Iya," jawab keduanya serempak.
°°°
Ryan terus memperhatikan gerak-gerik Dara. Hingga tiba-tiba Dara melihat kearahnya. Terjadilah kontak mata antara keduanya.
Deg
Detak jantung Ryan berpacu lebih cepat, perasaannya menghangat ketika memandang manik teduh milik Dara. Manik paling teduh setelah manik sang Mama.
Tiba-tiba..."DARA!!"
Mendengar teriakan tersebut seluruh warga kantin memusatkan perhatiannya ke meja Dara dkk.
"Shit," umpat Ryan pelan. Ya, dia kesal karena teriakan tersebut membuat Dara memutuskan kontak mata antara mereka berdua.
"Kenapa lo bos?" tanya Galen yang mendengar umpatan Ryan.
Ryan menoleh dengan wajah datarnya "Gak," ketusnya sambil berjalan keluar kantin.
"Woii ikuutt!" teriak Galen dan Reza sambil berlari menyusul Ryan, sedangkan Leon hanya geleng-geleng.
°°°
Di kelas 11 IPS 1
"Lo suka sama Ryan ya Ra?" tanya Rachel.
Dara menoleh, "Gak," jawabnya singkat. "Gue ketoilet bentar," lanjut nya.
"Mau ditemenin?" tanya Jeje.
Dara menggeleng "Nggak usah," jawabnya lalu melenggang pergi meninggalkan kelas.
Dara membasuh wajahnya saat sampai di toilet. Ia kembali mengingat kejadian di kantin, dimana ia dan Ryan saling bertatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Couple [Hiatus]
Fiksi Remaja[ FOLLOW DULU BARU BACA, BUKAN KARNA ADA CHAPTER YANG DI PRIVATE, TAPI SEBAGAI BENTUK APRESIASI TERHADAP KARYA KU] Publish : 15 Juni 2021 Gimana jadinya kalau ice ketemu ice?? Bakalan mencair atau mungkin malah tambah beku? Mau tau?? Baca aja Tentan...