Haloo epribadii aku kembali lagii
Happy reading
______________________________________________
"Ra lo kemaren ada di Bandung?" tanya Rachel saat melihat Dara duduk disampingnya.
"Hm," jawab Dara singkat.
"Eh Ra, cowok yang ngerangkul lo di postingan ig kemaren siapa Ra? Cakep pisan. Kenalin dong!" ujar Jeje menggebu-gebu, maklum playgirl sejati.
Mendengar penuturan Jeje, Rachel mendelik "Giliran cowok aja cepet lo."
"Ya biarin aja sih," sahut Jeje sewot, esmosi gaees esmosi.
"Eh Ra siapa?" Jeje kembali bertanya, dengan pertanyaan yang sama karena sedari tadi Dara tak kunjung menjawab.
Dara menghela nafas, nasib punya teman yang hobinya memelihara cogan "Abang gue," jawab Dara.
Mata Jeje seketika berbinar "Ih kok lo gak ngomong kalo lo punya Abang ganteng?"
"Penting?" tanya Dara sebelum menenggelamkan wajahnya diantara lipatan tangannya.
Rachel tertawa "Sukurin" ledeknya pada Jeje yang sedang misuh-misuh.
"Dasar es batu," gerutu Jeje.
°°°
"Eh Yan, lo liat postingan nya si Dara?" tanya Reza pada Ryan.
Si empu menoleh bingung, "Yang mana?"
"Yang foto Dara sama temen-temen nya itu looh, yang Dara dirangkul sama cowok," ujar Galen memberi tahu.
"Gak tau dan gak mau tau," jawab Ryan dingin.
Leon terkekeh kecil "Cemburu tinggal ngomong."
"SAYANG KENAPA KEMAREN GAK JADI JALAN?!!" pekik seorang gadis yang baru saja mendatangi salah satu dari ke empat cowok di situ, Reza.
Orang-orang sekitar yang mendengar pekikan gadis itu sontak menutup telinga.
"Eh Rara, maaf ya kemaren aku sibuk," ujar Reza beralibi, ada kesalahan.
Mata gadis itu melotot garang "HEH, RARA SIAPA? AKU ANGGUN!!!"
"KAMU SELINGKUH KAN?!! NGAKU DEH!!!" gadis yang diketahui bernama Anggun itu masih mengoceh disertai dengan teriakan nya, bahkan mereka sekarang sudah menjadi bahan tontonan.
Reza meringis "Nggak kok sayang, mana berani aku selingkuh dari kamu," ujarnya membujuk eh, mengelak namanya ini mah.
Anggun menggeleng playboy ulung seperti Reza mana bisa dipercaya "Alah, kita putus," ucap Anggun lalu pergi dari sana.
"Si monyet di putusin lagi," celetuk Galen lalu tergelak keras, pasalnya bukan sekali dua kali Reza diputusi oleh pacar-pacarnya hanya karena salah sebut nama, sudah berkali-kali.
Reza memandang tak suka ke arah Galen "Yaudah sih, masih banyak stok juga."
"Lagian udah tau aja Reza playboy, masih aja dipacarin," sambung Galen setelah ia menghentikan tawanya.
"Orang ganteng mah bebas," sahut Reza menyombongkan diri.
"Karma itu berlaku," timpal Leon lalu beranjak dari sana, di ikuti Ryan.
°°°
"Ra, udah jam istirahat nih, kantin gak?" tanya Jeje. Ia dan Rachel sudah bersiap untuk pergi ke kantin untuk menenangkan cacing-cacing yang sibuk berdemo di dalam perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Couple [Hiatus]
Novela Juvenil[ FOLLOW DULU BARU BACA, BUKAN KARNA ADA CHAPTER YANG DI PRIVATE, TAPI SEBAGAI BENTUK APRESIASI TERHADAP KARYA KU] Publish : 15 Juni 2021 Gimana jadinya kalau ice ketemu ice?? Bakalan mencair atau mungkin malah tambah beku? Mau tau?? Baca aja Tentan...