Jeffri udah sebisa mungkin ikut bantu cari keberadaan barang ilang pacarnya. Cuman masih belum menemukan titik terangnya. Karna bener kata zeana, CCTV di parkiran lagi rusak dari 2 bulan lalu. Jeffri mau nyalahin siapa? pacarnya yang toledor? karna bukan salah si pencuri sepenuhnya, kan?Dan dari kemarin juga jeffri udah sibuk ngurus acara fakultas, kebetulan dia jadi salah satu panitia intinya. Tau sendiri seberapa sibuknya kalau ikut kegiatan-kegiatan yang begituan.
Pacarnya juga udah baik-baik aja, udah punya leptop baru, jeffri udah ngurus-ngurus yang lainnya juga. Zea cuman ngintil aja di belakang. Jadi kata lain semuanya udah balik lagi ke semula.
"Jangan lupa minum vitamin bukannya kemarin-kemarin sempet flu?" ujar jeffri ke pacarnya di telfon. Cuman ngingetin doang ko.
"Bentar-bentar obat aku di mana ya aku lupa huhu"
"Kebia-"
"Ett- udah ketemu jangan ngomel" di tambah cekikikan pacarnya di sebrang sana.
"Yaudah makan dulu terus minum obatnya. Aku gak bisa anter pulang"
"Gapapa-gapapa lagian akunya nanti yang gak enak, kamu kan lagi sibuk sama acara fakultas kamu. Baik-baik, jaga kesehatan juga ja--"
"Bujank jangan ngebucin dulu woii! Tolong angkat kursi nih"
"Celena cemburu tuh jef awokawokawok"
"Bacot lo ya tahu gejrot"
"Tahu genjrot, ceunah. Tapi enak tuh"
"Beli tahu gejrot yuk! Laper nih"
"Yuk yuk laper juga nih"
"Nitippp!"
"Biasalah anak-anak" ujar jeffri lagi karna yang masuk pendengaran pacarnya sedari tadi tingkah absurd temen-temennya.
"Ada celena juga?"
"Iyalah kan satu fakultas sama aku"
"Oh, iya lupa hehehe. Yaudah, kamu juga lagi sibuk kayanya. Jangan lupa aku kasih tiket gratis nanti"
"Sip! Yaudah aku mau bantuin yang lain dulu"
"Okeiii"
__ pip
Raut zea seketika beruah derastis setelah sambungan telfon itu terputus.
"ada yang bete nih di tinggal kesibukan" temennya zeana nyeletuk tuh. Devina amelia namanya, yang nemenin sedari tadi. Selesainya kelas mereka berdua sepakat buat nongkrong bentar di cafe deket kampus buat nyegerin otak.
Meneguk minumnya setelah menyimpan botol obat vitaminnya dalam tas, setelah memakannya satu.
"Gak"
"Dasar gengsian. Bilang aja, aki tih gi siki kimi dikit-dikit simi cilini giminipin kimi pirnih jidi gibitin di i " ajeknya.
"Berisik banget ya anda!"
Devina ketawa aja "tapi fakta kan sist. Awas aja cinta lama belum kelar terjadi lagi"
"Tapi jeffri bilang sama gue kalau dia gak pernah naruh perasaan apa-apa sama celena" mencoba menyangkal.
"Ett- hati seseorang siapa yang tau adek manis" devina melempar tatapan jahilnya.
"Lo jangan nakut-nakutin gitu dong!" Dengan bonus lemparan kentang goreng.
Iya, jeffri itu pernah jadi gebetannya celena. Jadi selain keduanya satu fakultas mereka juga pernah terlibat cinlok, ceunah. Lebih tepatnya banyak yang jodoh-jodohin mereka. Namun pada kenyataannya perasaan mereka cuman sepihak. Celena yang udah baper sama jeffri, tapi jeffrinya yang cuman anggep celena sebagai temen doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Medicine [on hold]
Ficção GeralSetiap penyakit pasti mempunyai obat untuk penyembuhnya. So, are you the medicine? #JaehyunLokal