"Anak- anak ingat besok ada festival tahunan, bagi yang perform mewakili kelas harap dimaksimalkan. Semangat!" Ucap pak Kim sebelum meninggalkan kelas.
"Oh iya, Choi Soobin ikut saya ke ruang guru ya" ucap Pak Kim sebelum benar-benar meninggalkan kelas.
"Akhirnya festival tahunan!" Ucap Yoora senang, ia selalu menantikan festival tahunan sekolah. Selain tak ada kegiatan belajar, banyak perform dan jajanan yang bisa ia nikmati. Surga dunia banget deh!
"Kamu pulang duluan aja ya, saya kayaknya lama" ucap Soobin pada Yoora disampingnya.
"Besok jadi pergi bareng kan?" Tanya Yoora sebelum ia pergi.
"Sure" pemuda itu mengusak surainya sambil tersenyum.
Perut gadis itu terasa menggelitik, kupu-kupu pasti sedang berterbangan didalam sana.
"Jangan pulang malem ya!" ucap Yoora sebelum Soobin pergi.
Gadis itu berjalan menuju lobby sekolah, ia mengirim pesan pada Lia agar ia bisa main ke rumahnya.
"Maaf ra, aku lagi sama Yeonjun nih (╥﹏╥)"
Itulah pesan yang Lia kirimkan padanya, sepertinya hubungan Lia dengan pemuda itu berjalan lancar.
"Padahal gue mau cerita soal Soobin" gumamnya sedih.
"Belom pulang?" Beomgyu mendekatinya.
"Belom nih, lo?"
"Gue abis latihan buat besok"
"Lo ngisi acara? Keren banget!"
Beomgyu mengangguk, "ngeband sama yang lain"
"Oh ya? Lagu apa?" Tanya Yoora antusias.
"I loved you" ucap Beomgyu.
"Lagu siapa?"
"Lagunya Day6 masa lo gatau sih?" Ucap Beomgyu sedikit meledek.
"Yaudah sih gue kan cuma nanya! Gue balik duluan ya" ucap Yoora bersiap meninggalkan Beomgyu.
"Mau bareng ga" Beomgyu memegang lengan gadis itu.
"Boleh deh. Gue juga pengen ke minimarket"
"Gyu, karna lo sahabat gue. Gue pengen lo jadi orang pertama yang tau ini" ucap Yoora tiba-tiba.
"Hm?" Beomgyu mengalihkan fokusnya dari permen menuju Yoora. Lelaki itu sudah berhenti merokok sejak Yoora melarangnya
"Gue.. jadian sama Soobin!" Ucap Yoora senang.
Beomgyu terdiam.
"Kok lo ga ada reaksinya sih!" Kesal Yoora.
Beomgyu tersenyum pahit, "selamat ya"
"Gue bakal traktir lo nih sebagai pajak jadian hahaha" ucap gadis itu sambil tersenyum malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon & Earth || Choi Soobin [Revisi]
Fanfiction[COMPLETED] [15+] Selama 10 tahun, kehidupan Han Yoora selalu dihantui bayang-bayang trauma dari kejadian 'itu'. Sampai suatu hari, sebuah keluarga pindah ke rumah kosong di depan rumahnya, tetangga baru. Choi Soobin namanya, pemuda tampan bertub...