17.53 PM
Semua murid sudah berkumpul didepan panggung karena acara inti sudah akan dimulai.
Termasuk Soobin dan Yoora, keduanya duduk tak jauh dari panggung. Yoora bilang ia ingin melihat penampilan Beomgyu, dan Soobin juga tak melarang karena ia juga ingin menyaksikannya.
"Sekarang giliran dari kelas 10-2!! Please welcome The Savior!! Saksikanlah penampilan mereka!!" Sorak pembawa acara lalu mempersilahkan para pengisi acara naik ke atas panggung.
"Itu kelasnya Beomgyu" gumam Yoora yang melihat sahabatnya menaiki panggung.
Sorakan meriah langsung menyambut mereka, terutama pada sang penyanyi sekaligus gitaris. Choi Beomgyu.
Pemuda itu terlihat melirik sekitarnya, terlihat mencari seseorang.
Pandangannya terhenti pada gadis itu. Ia tersenyum kecil padanya.
Yoora juga membalas senyumannya lalu melambaikan tangannya.
Instrumen mulai dimainkan, Beomgyu bersiap memainkan gilirannya. Day6 - i loved you.
( i resent you )
난 너를 원망해 ♪( I hate my time with you again )
또 너와의 시간을 미워해 ♪Seluruh penonton terlarut dalam penampilan mereka.
( i lost you )
너를 잃어버린 난 ♪Beomgyu menyanyikan partnya, pemuda itu menatap Yoora yang ada disamping sahabatnya, Soobin.
Really I loved you ♪
( It's because I loved you so much )
너무 사랑했으니까 그런 거야 ♪( I want to forget, but I can't forget )
잊고 싶어도 잊지 못한니까 ♪Beomgyu mengalihkan pandangannya dari gadis itu, semua hal tentang gadis itu selalu membuatnya jatuh hati.
(The truth is that you will never be forgotten for me )
사실은 네가 나에게 있어 잊혀지지 않을 ♪Para penonton ikut menyanyikannya bersama mereka.
Akhirnya, penampilan mereka selesai. Sorakan dan tepuk tangan menyambut penampilan mereka.
Sang pembawa acara kembali naik ke atas panggung untuk mewawancarai mereka.
"Wah rame banget ya, apa karena ada bintang kelas disini?" Ucap pembawa acara itu sambil menunjuk Beomgyu dengan dagunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon & Earth || Choi Soobin [Revisi]
Fanfiction[COMPLETED] [15+] Selama 10 tahun, kehidupan Han Yoora selalu dihantui bayang-bayang trauma dari kejadian 'itu'. Sampai suatu hari, sebuah keluarga pindah ke rumah kosong di depan rumahnya, tetangga baru. Choi Soobin namanya, pemuda tampan bertub...