"Berani nyenggol di antara kita?
Berarti Lo udah siap mati!"
•THE BORS•🐝🐝🐝
Seorang cowok berjalan dengan santainya memasuki kelas dua belas IPA 2 tanpa memperdulikan guru yang sedang mengajar di kelasnya. Rambut acak-acakan, kaki baju yang sengaja di keluarkan serta kancing baju yang terbuka sehingga menampilkan kaos hitam yang ia kenakan.
Guru yang sedang mengajar di kelasnya tak lain bernama Pak Jaemaenah Jono hanya mampu menggelengkan kepalanya melihat tingkah muridnya yang satu ini yang tak pernah berubah sedikitpun.
Kenapa tidak ada yang berani menegurnya?
Memangnya siapa yang berani menegur anak Pemilik Sekolah Sma Pelita Nusa Bangsa ini? Tidak ada satupun yang berani menegur ataupun menasehati seorang Ryszard Faidel Pradana.
Ryszard Faidel Pradana, kerap di panggil Ryszard. Laki-laki berparas tampan bak dewa Yunani, hidung mancung, bibir pink, bulu mata yang lentik.
Rsyzard memiliki sifat yang begitu dingin dan kejam sehingga tidak ada yang berani untuk mendekatinya. Semua siswa perempuan di Sma Pelita hanya mampu mengangumi secara diam-diam karna takut kejadian satu tahun lalu terulang kembali dimana seorang perempuan secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya di depan semua siswa Pelita.
Flassback on
"Kak Ryszard kenalin aku Nisa." ucap Nisa memperkenalkan dirinya di hadapan Ryszard tak lupa tangan yang ia ulurkan berharap Ryszard membalasnya.
Ryszard hanya memandang datar wajah perempuan itu lalu melanjutkan aktifitas makannya tanpa berniat untuk membalas uluran tangan Nisa.
Merasa terbaikan Nisa memutuskan untuk menarik tangannya lalu kembali berbicara.
"Kak Ryszard mau gak jadi pacarnya Nisa?" Tanya Nisa yang mampu membuat semua orang dikantin terkejut mendengarnya.
"enggak." Jawab Ryszard tak lupa tatapan tajamnya yang mampu membuat nyali Nisa menciut.
"kenapa enggak mau kak?" tanya nisa.
"tipe gue tuh yang sempurna banget nah loh muka aja pas-passan udah ngajak gue pacaran." ucap Ryszard datar tanpa ekspresi.
Flassback off
Ryszard juga seorang ketua geng dari The Bors yang beranggotakan 70 orang. Geng ini didirikan sejak tahun 2015 dan pertama diketuai oleh kakek Ryszard maka tak hayal jika seorang Ryszard ini mendapati dudukan sebagai ketua.
"Aduh bos kita baru nyampai nih Van."ujar seorang cowok yang bernama tag Aristide Keano Favian
Aristide Keano Favian, cowok paling sadboy tapi ganteng ini adalah sahabat Ryszard sekaligus anggota inti dari the bors.
"Kan dia anak pemilik sekolah jadi terserah dialah." jawab Elvan.
Kapilla Elvan Adhitama cowok polos bin polos tapi sangat tampan ini adalah sahabat Ryszard dan juga anggota inti the bors.
"Nack pemilik sekolah mah bedahh gayss." ucap Nial julit.
Danial syahreza cowok super duper alay yang memiliki sifat yang kelewat aktif. Nial juga termasuk sahabat dari Ryszard serta anggota inti dari The Bors.
Yang di gosip hanya memandang datar ke arah 3 sahabatnya itu secara bergantian tanpa berniat untuk membalas julitan sahabatnya.
🐣🐣🐣
Maaf yah kalo ceritanya gabut soalnya baru pemula hehehe.😂😂
Segini dulu yah manteman jangan lupa vote sama komen kasih saran kesalahan aku ada dimana😘Bonus pict dari Ryszard nih biar semangat and good night!🦋😹
KAMU SEDANG MEMBACA
RYSZARD (ON GOING)
Teen Fiction17+ [Mengandung kata-kata kasar dan keuwuwuan yang bisa bikin kalian meloyot.] [Harap follow sebelum membaca!] [Hanya orang gila yang nyalin cerita org lain!!] ---------------- Cia fikir untuk masuk di kehidupan Ryszard itu hal yang mudah baginya, n...