😭🙏

285 96 9
                                    

Hai prenn...
Para pembaca Ryszard, disini aku mau berbagi pengalaman lucu aku sekaligus terharu arghh pokoknya campur aduk deh.

Kalian pernah gak sih naik angkot tapi kalian itu lupa kalo uang jajan kalian udah habis🤣.

Kalo kalian pernah fixs sih kita sama!

Jadi tuh ceritanya gini, kan aku jajan 15rb tuh aku habisin semua gak nyisain buat naik angkot karna lupa, aku lupa kalo pulangnya naik angkot hehehe😂🤣.

Terus pas udah pulang tuh aku nunggu angkot tapi baru inget kalo aku gak punya uang dan mau jalan tapi rumah dari sekolah agak jauh.

Akhirnya dengan keberanian dalam hati aku berhentiin salah satu angkot dan aku naik padahal gak punya uang samsek, di atas angkot sumpah keringat dingin aku itu udah keluar semua😭😭.

Tapi untungnya ada dari sekolah lain yang satu angkot sama aku, sumpah ini memalukan banget sih😭 tapi aku mau cerita biar kalian yang pulang naik angkot harus nyisain uang jangan sampai lupa!!

Aku bilang tuh sama si cewek.

"Kak bisa pinjam uang gak?" kata aku gitu dengan muka sedihnya, terus dalam hati aku tuh bilng gini.
'pasti tuh cewek dalam hatinya gak kenal tapi main2 pinjam duit😭🤣.

Terus dia jawab gini, eh awalnya dia terkejut tapi gak lama.

"Mau pinjam berapa?" kata dia,

"seribu lima ratus aja kak, soalnya masih ada sisa uangku 500rp."

Terus dia ngasih dong uang duaribu😭 terus aku kasih dia uang 500rp aku sambil bilang gini.

"Ini kak kembaliannya, nanti aku ganti yah kalo ketemu lagi." bisa2nya aku ttp ngsih uang 500rp aku😭😭

Terus dia senyum dan bilang gini. "Gapapa gak usah diganti, uang 500nya simpan aja."

Terus aku bilang makasih tapi aku ttp bilang mau ganti, dan yah sekarang masih belum ketemu sama itu orang, mukanya juga aku udah lupa padahal pas besok kejadian itu aku nunggu dia di tmpt dia ambil angkot.

Sumpah disitu aku mau nangis antara terharu dan juga merasa terselamatkan padahal di fikiran aku kalo gak ada dia pasti nanti dibawa lari sama mamang2 angkotnya😭😭.

Dan parahnya kejadian itu bukan satu kali tapi dua kali tapi untungnya pas yang kedua kalinya aku sama tetangga aku sekaligus sahabat sih jadi gak canggung buat minta😂😂.

Itu ajah pliss jangan hujatt aku!!😭😭 aku orangnya emang pelupa🙏😭

RYSZARD (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang