"Melepaskan seseorang yang sebenarnya
masih ingin digenggam is another leven of pain."🐝🐝🐝
"Hai para fans Nial, jadi hari ini Nial punya berita paling hot yang akan membuat para penggemar Ryszard hatinya retak berkeping-keping." Ucap Nial sambil merekam dirinya.
"Jadi Ryszard habis dicium sama cewek!" Pekik Nial.
Anggota lainnya hanya mampu menghela nafas kasar melihat kelakuan Nial.
"Liat nih pipi Ryszard ada pink-pinknya kan? Iya itu bekas ciuman si cewek itu tuh!" Ucap Nial sambil mengarahkan kamera hpnya kewajah Ryszard dan menunjuk bekas liptink dengan jarinya.
"Aduhh kira-kira siapa yah yang berani nyium manusia es ini?" Tanya Nial dengan muka sok berfikir.
"Atau mungkin Ryszard udah punya pacar tapi gak di publikasikan? Aduhh sabar yahh buat para penggemar Ryszard, yang tabah dan ikhlas." Ucap Nial dramatis dan menunjukkan ekskresi sedih yang dibuat-buat.
Nial menyudahi rekamannya dengan menekan tombol off di hpnya lalu segera memposting video tersebut di akun Instagram miliknya.
Mengapa Ryszard tak memarahinya? Karna Ryszard sudah terbiasa dengan kelakuan Nial yang selalu merekam dirinya demi menaikkan followersnya.
"Omo Omo omoooo astaga!! Baru gue post beberapa detik yang lalu yang komen udah bejibun." Teriak Nial yang sedang melihat berapa jumlah komentar yang masuk lalu membaca komentar yang membuatnya ngakak setengah mampus.
"Akang Ryszard baru aja semalam kita uh ah uh ah kamu udah ada yang lain sekarang! Kejam kamu kang!!😤🤬"
"Setelah melihat video ini hati saya menjadi terRyszard-Ryszard.😭"
"Kejam kamu mas!! Aku dirumah ngurus anak-anak tuyul kamu, kamu malah enak-enakkan dicium sama cewek lain!😭😭"
"Awas ajah Ryszard bakalan gue santet Luh bentar malam.🤗😉"
"Gapapa kamu selingkuh ajah yang penting transferannya lancar yah sayang.🤗😍"
"Ternyata selama ini kamu mendua dibelakang aku mas! Kamu gak ngertiin perasaan aku gimana capeknya cari uang buat ngerubah Otong aku jadi lobang dan kamu malah asik-asikkan selingkuh.😭"
Nial dan anggota lainnya tak henti-hentinya tertawa akibat komentar terakhir yang ia baca.
Seperti sekarang Elvan yang sedang menendang meja untuk menyalurkan betapa ngakaknya komentar terakhir yang ia baca.
Nial sudah berada di karpet bulu melakukan ritual guling-guling sambil memegang perutnya karna tawanya yang tak kunjung reda.
Dan keano menyalurkan rasa ngakaknya dengan kentutnya yang tak henti-hentinya bunyi.
Sedangkan anggota lain? memukul barang dan benda yang ada disekitar nya.
Ryszard hanya mampu menggeleng dan memijit pangkal hidungnya melihat semua anggotanya seperti orang gila karna komentar yang menurutnya tidak ada lucu-lucunya sama sekali.
"Gue kenapa bisa milih semua nih anak yah buat masuk di the bors?" Batin Ryszard.
"Mungkin gue lagi kesurupan makanya pada pilih dia." Gumam Ryszard pelan.
"Bahkan bencong ajah naksir sama Ryszard." Ucap Keano yang sudah berhenti tertawa.
"Capek gue capek bencong jaman sekarang pada meresahkan anjir." Ucap Nial sambil menyeka keringat di pelipisnya menggunakan bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RYSZARD (ON GOING)
Teen Fiction17+ [Mengandung kata-kata kasar dan keuwuwuan yang bisa bikin kalian meloyot.] [Harap follow sebelum membaca!] [Hanya orang gila yang nyalin cerita org lain!!] ---------------- Cia fikir untuk masuk di kehidupan Ryszard itu hal yang mudah baginya, n...