21. Cowok Misterius

248 62 23
                                    

"Ih gue sebal bangett tau gak sih!!" seru Meta yang sedang duduk di kursinya.

"Ih Meta sebal kenapa sih?" tanya Cia pelan yang sedang duduk di samping Ryszard sambil memainkan rambut milik cowok itu yang sedang tertidur pulas di mejanya.

"Taunih sih Meta masa masih pagi udah di tekuk gitu sih mukanya." ucap Kiana.

"Kalian harus dengerin gue! Masa semalam Elvan chat gue." ucap Meta.

"Tumben tuh si anak ngechat lo, terus dia bilang apa?" tanya Kiana heran sekaligus penasaran.

"Elvan temannya kak Ryszard kan?" tanya Cia. Kiana mengangguk pelan sebagai jawaban.

"Nih gue kasih liat." kata Meta sambil menunjukkan chatnya dengan Elvan ke Kiana dan Cia.

Elvan

Met?

Ya?

tau gak kenapa kucing takut air?

Enggak van

Karna kalo takut kehilangan kamu itu aku jiakhh pakcepak cepak cepak cepak jeder.

Garing bgt sih lo.

Hehehe maaf yah soalnya tadi lagi scroll tiktok terus liat gombalan itu makanya gue praktekin aja ke lo.

Kenapa gak ke sih Nial aja atau Keano?.

Met Gue masih normal kali.

Serah lo deh.

Iyaiyaiya sayang💖💖

Pecah sudah tawa Kiana setelah melihat isi chat Elvan si anak polos ipa dua. "HAHAHAHAHAHA JADI LO DIJADIN BAHAN PERCOBAAN SAMA SI ELVAN?" seru Kiana sambil tertawa.

Meta mendengus kesal. "Udah ih jangan ketawa! Baru aja gue mau baper sama si tuh ulat bulu eh pas liat chat bawahnya lagi gak jadi."

"Tapi kak Elvan romantis juga, liat tuh di kasih emot lope-lope." seru Cia sambil menepuk tangannya girang.

"Iya benar tuh yang di omongin Cia, lagian nih yah Met kenapa lo gak ngedekatin sih Elvan aja? Yah gue tau dia polos tapi kan dia ganteng terus jago bela diri." ucap Kiana.

Meta mengangguk. "Iya juga sih tapi," Meta mengantung ucapannya.

"Tapi apa?" tanya Cia penasaran.

"Gue takut sih ulat bulu gak mau sama gue." lanjut Meta.

"Gak mungkin si Elvan gak mau sama lo Met." ucap Kiana yakin.

"Iya kan Meta cantik masa kak Elvan gak mau sama Meta." ucap Cia, menyetujui ucapan Kiana.

"Iya deh nanti gue coba." putus Meta.

"Eh Mera mana kok belum datang padahal udah hampir bel." ucap Kiana.

"Oh Mera tadi dia sempat Chat gue katanya hari ini dia gak masuk soalnya lagi demam katanya." jawab Meta.

"Kasian Mera, kok bisa demam?" tanya Cia.

Kiana dan Meta saling melirik. "TANYAKAN KEPADA RUMPUT YANG BERGOYANG." serunya bersamaan.

RYSZARD (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang