01

8.1K 432 58
                                    


Dangerous
[jasuke]
-

-

-

-

-

-

-

When world take yours and dont wanna to fix the demage of you

-
-
-
18 july 2021





Gelaran musik EDM menggelegar memenuhi bar populer Seoul. Beberapa wanita mulai berjajar mencari mangsanya sebagai biaya hidup. Ya memang kehidupan tidak selamanya dalam keadaan baik dan membuat banyak orang terpaksa melakukan pekerjaan seperti menjual diri mereka.

They do everything for money


Seoul Bar Cocktail menjadi salah satu bar yang diminati banyak kaum darah biru, atau istilahnya kaya raya. Bukan untuk di pijaki para pemabuk pas pasan. Banyak wanita kesepian yang butuh kehangatan untuk sekedar mencari lelaki psk yang tersedia disini.

Dan disinilah mereka, duduk menatap panggung yang kini menampilkan tiga laki-laki seksi dengan tubuh atletis dan warna kulit eksotis. Tampan juga gagah, definisi laki laki yang diminati para mommy king ini.

Ketiganya menggunakan jeans hitam dengan telanjang dada, memperlihatkan otot perut, bisep, trisep juga keringat yang mengucur akibat dance erotis menambah kesan menawan ketiganya. Namun, banyak atensi terfokus pada center dengan wajah bule juga tatapan tajam yang memikat, Jay Park, Yang diketahui sebagai gigolo paling populer dan di sukai banyak orang.

"Jay come here!"

Teriakkan terdengar dari arah belakang, gelaran suara keras terkadang menulikkan pendengaran.

Jessica Jung, pemilik bar Seoul Cocktail memanggil karyawan unggulannya. Jay menghampiri kedua wanita itu dengan senyuman tipis yang cukup menawan. Salah satunya ia yakini pasti pelanggannya. Sehingga Jay harus memperlihatkan sisi gentle untuk memikat klien penting ini.

"Hallo Mrs" sapa Jay

"This is our client, so take your time to talk with my best boy"

"Not boy mam, but man!" Ucap Jay

"Yeah, anything that, so give her your best service"

Jay terkekeh dan mempersilahkan wanita yang cukup berumur itu duduk. Ia terlihat sangat cantik dan awet muda tentunya, tidak sesuai dengan umurnya yang Jay ketahui melalui pembicaraan mereka, bahwa pelanggannya ini berumur 38 Tahun.

"Can talk korean?" Tanya Jay dan wanita itu tersenyum mengangguk

"Oke nyonya , apa panggilan kesukaanmu? Baby ?..." Wanita itu malah terkekeh dan membuat Jay memberikan smirk nya

Mommy?

Honey?

Or Sweetie?.."

"Panggil namaku saja, Su Ryeon"

Jay mengangguk tersenyum lalu menuangkan Cocktail itu pada gelas wanita di depannya dengan gerakan yang cukup membuat siapapun terpana, mata yang tak lepas dari sang lawan bicara dan gerakan tangan pelan membiarkan pelanggannya jatuh dalam pesona yang tak berhenti memberikan senyum menggoda.

DANGEROUS JASUKE [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang