07

2.6K 262 120
                                    

Sudah vote?


"Huekkkk"

Cairan bening beberapa kali keluar dari mulut pria kelahiran australia itu. Jake memuntahkan isi perutnya sejak 15 menit lalu, dan masih merasa mual.

Yang nge sex sama jay kan gue, kok jadi dia yang mual dah

Fikir sunghoon random

"Apa jangan jangan" sunghoon natap jay tajam, jay sendiri tidak mengerti dengan tatapan itu, ia sibuk menepuk punggung jake yang kini masih mengeluarkan isi perutnya.

"Apa?"

"Lo sama jake gak..." Jay langsung geleng ribut, gila aja kalo dia ngapa ngapain jake, kan jake diciptakan untuk dijaga bukan dirusak.

"Hah hah" Jake berdiri lunglai, melihat jay dengan sunghoon sendu.

"Aku gendong" jay menawarkan punggungnya

"Gpp, cuma mabuk laut" mendengar penuturan jake , sunghoon langsung mencebikkan bibirnya kesal. Loyo sekali pria ini, batinnya

"Lemah banget lo, laki bukan?!"

"Hussh" jay bawa jake pelan ke atas darmaga. Duduk di atas batu pantai dan mengelus punggungnya lembut.

"Maaf bikin khawatir"

"Gpp, kamu udah enakkan, atau masih mau istirahat dulu?"

"Ayok jalan, udah mendingan"

Sunghoon melipat tangan kesal, ia seperti kambing conge diantara mereka. Layaknya asisten pasangan baru menikah.

"Cepetan! Lelet" teriaknya keras.

Jay menggelengkan kepala tak menyangka,

Kenapa mood sunghoon buruk terus setiap hari? Kaya cewek pms


Sampai di resort, sunghoon duduk disusul jake dan jay, ketiganya menyender di kursi kayu, lelah kabur selama 1 hari penuh dan langsung di suguhkan pemandangan indah disini, lumayan membuat tenang dan nyaman.

Aneh, kenapa sunghoon sangat benci tempat seindah surga ini.

"Park sunghoon?!" Teriak girang pria dengan setelan koki, sunghoon ikut rempong berteriak senang.

"Eijooooooo"

Saling berpelukan layaknya teletubis, sunghoon langsung disambut ciuman didahi , tercermin sedekat apa keduanya.

Eijooo menatap dua pria yang kini melihat aneh keduanya. Ia langsung menyenggol bahu sunghoon dengan wajah mesem mesem.

"Buset ganteng amat itu, siapa"

"Jay, temen di bar"

"Wow, badannya bikin ngiler" Eijoo menatap jay kagum, sampai matanya hampir keluar dan di tepuk sunghoon dengan kekehan setelahnya.

"Biasa aja kali, cowok gue tuh"

"Ya udah iya, kalo itu siapa? Bule tuh ganteng, cowok lo juga?" Sunghoon menimbang nimbang, lalu mengangguk.

Dia emang punya cowok dua kan? Lagian sama jake juga pernah ciuman panas, jadi no problem kan ngaku ngaku?

"Gila, ke Seoul dapet cogan dua, jay nya buat gue ya" Sunghoon menggeplak kepala Eijoo kasar,

Enak aja




"Halo saya Eijoo temen kecilnya Sunghoon"

Jay menjabat tangan si manis yang kini terus tersenyum cerah, dan Jake juga membalas dengan ramah. Eijoo total iri dengan sunghoon yang bisa dengan mudah mendapatkan keduanya.

DANGEROUS JASUKE [ENHYPEN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang