Duo uke jay hshshs
Happy reading♡
4 bulan Kemudian
Dor....
Suara dentuman keras menampilkan senyum miring dari seorang pria yang kini berjongkok dengan wajah penuh kemenangan, baru beberapa bidikkan saja targetnya sudah di dapat
"Hand god, bagus sekali Bro J"
Pria itu menyunggingkan senyum ke arah samping yang manampilkan remaja pirang berkutat dengan laptop
"Kita tunggu sampai dia beri sinyal"
Katanya datar, di balas anggukan pria dengan fokus terhadap layar di depannya.
"Langsung keluar"
"File tersalin" ungkapnya senang
"Bagus, ayo bereskan malam ini"
Bruk...
Kaki dengan bot itu melewati atap tanpa ampun, merobohkan beberapa genting hias di atas gedung milik salah satu orang penting di negara, atensinya terus kedepan tak memperdulikan banyak kilatan api yang mulai membakar gedung putih itu, bibirnya tertarik ke atas seolah puas dengan usahanya.
"Udah beres?"
"Udah dong, gue gitu"
"Stop, masuk sekarang"
"Siap bos"
The driver is the leader, pria dengan lesung pipi terlihat bangga akan prestasinya, ia baru saja membobol pertahanan gedung putih milik seorang jaksa agung, negosiasi keren nya berakhir kemenangan untuk malam ini.
"Gua mau ramen dan chicken yang banyak"
"Kita beli sama pedagangnya sekalian" ucap si supir tampan dengan rahang tegas menyerupai lancipnya senapan yang baru saja ia gunakan sebagai alat mengakhiri nyawa.
"Woahh bro J , keren gak salah Bos pilih lu jadi rekan kita"
Si pirang mendekatkan tangannya mengajak tos dan dibalas senang hati oleh si pengemudi.
"Aku aku? Apa kalian akan melupakan si pintar ini?" Katanya dengab nada so imut
"No i dont talk to servant"
Jungwon, si pria berlesung pipi itu menekuk wajahnya kesal, apa katanya? Servant aka pembantu?
"Ni-ki periksa database nya"
"Oke"
Ni-ki, dia membuka database yang baru ia salin, mencoba membuka beberapa kode yang masih terkunci, hacker sekaligus brute terbaik Dyonisus tidak diragukan lagi kehebatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS JASUKE [ENHYPEN]
ChickLitJay seorang gigolo yang terkenal karena kehebatannya di ranjang membuatnya terlibat masalah dan membahayakan nyawanya karena menjadi simpanan istri mafia. Menjadi buronan mafia kelas atas membuatnya bertemu dengan teman sma nya, Jake. Dan membantu...