Hari yang ditunggu Jennie pun tiba. Tepat pada hari ini dia akan melangsungkan fashion week pertamanya di Paris. Impian yang akhirnya akan terwujud sebentar lagi.
Rasanya Jennie masih tak percaya dapat menginjakkan kakinya sampai disini. Brand fashionnya kian mendunia, bahkan dulu hanya terkenal di Korea Jennie sudah sangat senang. Tapi kini Brandnya sudah diakui dunia, itu membuat Jennie kiat tambah senang dan bersyukur karena di luar ekspektasinya.
"Honey bagaimana penampilanku?" Ucap Jennie bertanya pada Taeyong sembari berputar menujukkan busananya.
"Beautiful. Kau akan selalu cantik memakai baju apapun honey" ucap Taeyong memuji Jennie. Tak hanya sekedar memuji tapi itu memang kenyataannya, Jennie akan tetap terlihat cantik memakai baju apapun.
"Yak aku bertanya serius honey" ucap Jennie mengerucutkan bibirnya kesal.
"Aku juga menjawab serius honey. Kau cantik" ucap Taeyong sembari berjalan mendekat pada Jennie. Mencium aroma tubuh istrinya yang telah menjadi candu baginya.
"Bahkan kau selalu membuatku tergoda honey" ucap Taeyong berbisik pada Jennie, sontak membuat Jennie mendorong Taeyong agar jauh darinya.
"Dasar mesum. Kajja kita berangkat" ucap Jennie kemudian berjalan keluar meninggalkan Taeyong yang kini tengah terkekeh. Menggoda istrinya seperti tadi membuatnya gemas
Taeyong hari ikut bersama Jennie lantaran kemarin hanya sebuah prank. Tak mungkin Taeyong tak ikut hadir dalam acara penting istrinya. Tentu Taeyong ingin menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat pada Jennie.
Jennie dan Taeyong kini sudah sampai pada temapt acara Jennie. Mereka berdua disambut meriah oleh para wartawan dan media. Sungguh Jennie kini merasa gugup karena banyak sekali yang meliputnya ternyata.
Setelah ber say hello pada awak media Jennie dan Taeyong langsung memasuki gedung. Menyapa sedikit pada tamu yang datang, dan kemudian menuju venue.
"Good morning everyone. My name is Jennie. Hari ini aku akan memperkenalkan kepada kalian keluaran terbaru dari Brand saya yaitu CHANEL SUMMERS" ucap Jennie membuka acara pagi ini. Semua tamu yang hadir pun memberi tepuk tangan yang meriah pada Jennie.
"I hope to everyone enjoy in this event, and thank you so much for coming her" ucap Jennie menutup sambutannya. Sekali lagi Jennie mendapat tepuk tangan yang sangat meriah. Bahkan acara ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi seluruh dunia.
Acara yang ditunggupun tiba, para model mulai berjalan berlanggok-lenggok memperagakan desain CHANEL keluaran terbaru milik Jennie. Yang lebih spesial adalah, semua rancangan busana ini dibuat langsung oleh Jennie.
"Selamat honey" ucap Taeyong sembari memberi bunga pada istrinya.
Acara Jennie sudah berakhir, kini semua tamu juga sudah bubar. Acaranya berjalan lancar bahkan diluar ekspektasinya. Semua memberikan pujian pada keluaran terbaru CHANEL milik Jennie. Semua mengatakan jika itu sangatlah luar biasa. Tentu membuat Jennie sangat senang. Usahanya berlembur selama berbulan-bulan ini tidak sia sia.
"Tank you honey" ucap Jennie mencium sekilas pipi Taeyong kemudian meraih bunga pemberian Taeyong. Sebenernya Jennie sedikit bingung dari mana Taeyong mendapat bunga itu, tapi Jennie tak terlalu ingin memusingkan itu lantaran perasaanya kini yang tengah sangat bahagia.
"Finally, apa yang kau impikan sudah tercapai honey" ucapnya Taeyongkembali pada Jennie.
"Kau benar honey, dan aku sangat bahagia sekarang" ucap Jennie dengan mata berbinar. Sungguh kini perasaanya tam bisa Jennie ungkapkan dengan kata-kata, dia bahagia bahkan sangat bahagia.
"Aku juga ikut bahagia honey. Kau memang luar biasa" ucap Taeyong menatap istrinya dengan senyuman. Selain cantik Jennie sangatlah berbakat, tak salah memang memilih sosok Jennie sebagai pendamping hidupnya.
"Sedari dulu aku memang luar biasa Lee Taeyong" ucap Jennie tersenyum miring pada suaminya. Untuk sehari ini saja biarkan Jennie menyombongkan dirinya.
"Arasseo Kim Jennie ani Lee Jennie" ucap Taeyong menatap istrinya malas. Salah ternyata memuji istrinya saat ini.
"Yak!. Kim Jennie not Lee Jennie" ucap Jennie menatap Taeyong tajam. Sedangkan Taeyong menatap Jennie dengan heran. Entah kenapa istrinya selalu tak terima dengan marga Lee itu.
"Hmmm. Kajja kita kembali ke hotel, aku punya sesuatu untukmu"
-----Follow The Flow-----
🍁
26 Mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
FOLLOW THE FLOW
FanficThe most important thing in the world is family and love.