Jam dinding di dinding "tik tik tik" berdering secara teratur, dan jarum detik berongga yang ramping memutar putaran angka Romawi satu demi satu. Di luar Atlanta, beberapa burung camar seputih salju mengepakkan sayap mereka dan mengibaskan kapal pesiar dari waktu ke waktu, membuat bayangan tulang herring di depan jendela Prancis yang besar.
Su Jinzhi menarik kembali pandangannya dan berbalik untuk melihat wakil kapten yang berjalan mondar-mandir di depan para pelayan yang mengantri.
Dia tinggi, mengenakan mantel hitam yang disesuaikan dengan vintage untuk sedikit menyembunyikan tubuhnya yang gemuk. Sisi pipinya dicukur rapi, dan setengah dari rantai arloji saku kuningan dekoratif tergantung di sakunya, yang terlihat seperti kastil abad pertengahan yang setia. pembantu rumah tangga, hanya keringat tipis di dahinya yang menunjukkan hatinya yang gelisah.
"Kenapa kamu tidak datang ..." Dia menurunkan alisnya dan bergumam setelah menghembuskan napas, lalu berbalik dan menatap jam dinding cantik yang tergantung tinggi di dinding. Matanya melebar tiba-tiba, dia mengambil napas dalam-dalam dan menggelengkan kepalanya dengan cemas, dan terus berjalan mondar-mandir di depan mereka.
Selama mondar-mandir, tumitnya bertabrakan dengan ubin marmer yang bersih, dan langkah yang membosankan dan cepat membuat semua orang di ruangan itu gugup dengannya.
Su Jinzhi dianggap yang paling tenang dari grup ini, dia melirik wakil kapten dengan sembarangan, lalu mengangkat tangannya untuk merapikan kerahnya.
Jas pelayannya disesuaikan untuknya oleh wakil kapten, dan itu lebih halus dan nyaman daripada yang murahan yang dikenakan oleh pelayan lain yang berdiri di sampingnya—dan lebih menarik. Dia bekerja sebagai pelayan di kapal pesiar ini selama tiga bulan dan mendapatkan pakaian. Dia tidak mendapatkan setengah dari gajinya dan menghabiskan hampir seluruh tabungannya. Dia menghabiskan begitu banyak energi hanya untuk hari ini.
Tepatnya, itu untuk orang yang menjalani tiga lantai tertinggi Atlanta hari ini — tujuan umumnya untuk menyelamatkan Qin Yezhou di dunia ini.
Atlanta memiliki 16 lantai. Ini adalah kapal pesiar super dengan bobot lebih dari 100.000 ton. Ini dikenal sebagai "kota laut orang kaya". Qin Yezhou dapat menutupi seluruh bangunan tiga lantai. Dengarkan saja dan Anda akan tahu seberapa kaya dia.
Tetapi sulit bagi orang kaya untuk menunggu. Ada kurang dari satu jam sebelum waktu berlayar kapal pesiar, tetapi Qin Yezhou belum naik ke kapal. Jika dia tidak naik kapal setelah waktu berlayar kapal pesiar, saya khawatir wakil kapten akan sibuk lagi, jadi tidak heran dia sangat gugup sekarang.
"Tuan Qin ada di sini? Dia sudah ada di sini?!" Wakil kapten mengambil ponsel yang baru saja dia sambungkan, dan penuh ekstasi setelah mendapatkan konfirmasi. Dia mengeluarkan kerudung indah dari sakunya dan menyeka keringat halusnya. dahinya. , Sambil berjalan menuju Su Jinzhi.
Melihat ini, Su Jinzhi buru-buru meletakkan tangannya untuk menyesuaikan kerah, seolah menekan kepanikan dan rasa takut di bawah matanya, dia menunjukkan senyum yang bersih. Tetapi meskipun dia telah mencoba untuk tertawa "bersih", wakil kapten masih linglung. Setelah dia pulih, dia segera berjalan ke Su Jinzhi, meminta koki untuk menyerahkan gerobak makanan kepada Su Jinzhi, dan kemudian menepuknya di Dia berbisik di telinganya: "Tuan Qin ada di sini."
"Ya ..." Su Jinzhi menundukkan kepalanya dan menjawab dengan lembut. Pada sudut yang tidak terlihat oleh orang lain, sudut bibirnya sedikit bengkok. Dia mengabaikan pelayan lain di belakangnya.Heh, mendorong gerobak makanan untuk pergi.
Karena penampilannya, Su Jinzhi telah dibicarakan sejak dia naik kapal pesiar ini, bahkan jika dia mempertahankan citra bunga putih kecil yang "murni dan baik hati" yang telah ditetapkan sistem untuknya di dunia ini secara ekstrem, benar-benar ada tidak ada sama sekali.Tanda-tanda keruntuhan tidak bisa menghentikan kecurigaan dan penghinaan rekan-rekannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️
Science Fiction-------------- Immortal patient --------------- Su Jinzhi sudah lama sakit, tetapi dia tidak bisa mati, dia selalu berpikir dia harus mati kali ini, tetapi dia tidak berharap untuk terikat pada sistem yang mencintai kehidupan setelah membuka matanya...