Bab 232-238 { END }

160 10 2
                                    

Sebelum Du Xinyi pergi, Su Jinzhi meliriknya dan mendapati bahwa kulit Du Xinyi sangat buruk. Wajahnya tidak lagi sepucat yang dia lihat sebelumnya, tetapi semacam abu yang sakit-sakitan, ditambah memancar keluar dari lukanya. Darah segar , biarkan semua orang yang melihatnya tahu bahwa dia pasti tidak sehat saat ini.

    Namun, hampir semua orang di gerbong ini pernah tersinggung olehnya, jadi kecuali pramugari yang berhati-hati, tidak ada yang peduli padanya sama sekali. Setelah dia pergi, semua orang masih makan dengan sangat baik.

    Namun, ketika dia pergi, ada dua orang lebih sedikit yang menarik perhatian semua orang. Jiang Lishan tinggi dan tampan, dan dia sangat menarik perhatian di antara sekelompok orang. Orang-orang seperti itu akan diperhatikan oleh banyak orang di mana pun mereka berada. Misalnya, dua saudara laki-laki berambut pirang dan bermata biru, serta pengusaha paruh baya, mengawasi Su Jinzhi dan Jiang Lishan.

    Meskipun Jiang Lishan telah menjelaskan bahwa Su Jinzhi adalah keponakan kecilnya, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, cara Jiang Lishan merawatnya tidak seperti merawat keponakan kecilnya, dia merawat remaja itu lebih dari ayah kandungnya. merawat anaknya. Hati-hati.

    Tapi ayah kandungnya tidak akan merawat anak laki-laki tua seperti dia.Jika remaja itu baru berusia tujuh atau delapan tahun, itu akan hampir sama, tetapi remaja itu tampaknya sudah dewasa, tetapi dia tidak merawatnya. dari para remaja untuk memberi mereka makan sendiri. Setelah mengeluarkan cangkangnya, udang segar ditumpuk rapi di piring kecil dengan tangan anak itu, yang nyaman untuk dia makan. Ikan harus dimakan setelah mengeluarkan duri. Bahkan satu tembakan Sayuran yang diambil secara acak harus ditiup sedikit untuk dimasukkan ke dalam mangkuk juvenil.

    Jika perhatian cermat semacam ini digantikan oleh pasangan, semua orang akan memandang mereka dengan kekaguman dan berkah, tetapi jika perilaku ini terjadi pada sepasang paman dan keponakan, itu akan terasa sangat aneh.

    Su Jinzhi merasa tidak nyaman ketika mereka menonton dan makan. Dia selalu gugup di depan semua orang dan tangannya gemetar. Bahkan jika dia mencoba mengendalikan diri, dia hanya minum beberapa teguk sup bening, dan itu tidak butuh waktu lama. agar dia tetap memilikinya. Saya ingin perasaan pergi ke kamar mandi.

    Orang selalu memiliki urgensi ketika mereka gugup.

    Su Jinzhi melihat ke meja pesta yang belum selesai, dan dengan air mata menarik lengan baju Jiang Lishan tanpa air mata. Jiang Lishan mengupas udang untuknya. Setelah ditarik olehnya, dia meliriknya, dan kemudian mengikuti tatapannya. , Sambil terus mengupas kulitnya. daging dan udang segar dan empuk, dia bertanya kepadanya: "Ada apa? Apakah kamu ingin makan ikan?"

    "Aku kenyang ... paman ..." Su Jinzhi menggelengkan kepalanya dan menatap Jiang Lishan dengan penuh keinginan. "Aku ..."

    Untuk mengatakan siapa yang paling mengenal Su Jinzhi di dunia, orang itu pasti Jiang Lishan. Dia hanya menatap pemuda itu dan tahu apa yang ingin dia katakan, jadi dia melengkungkan bibirnya, mengangkat alisnya dan tidak mengatakan apa-apa.

    Remaja itu berhenti selama beberapa detik dan meraih lengan bajunya lagi: "Paman ..." Setelah

    Jiang Lishan mengupas udang dari tangannya, dia menyerahkannya ke mulut remaja itu: "Baiklah, aku akan membawamu dengan paman ini setelah makan ini. sepotong."

    Su Jinzhi Wen Yan mengangkat kepalanya dan dengan cepat melihat sekeliling, dan menemukan bahwa tidak ada yang melihat dia dan Jiang Lishan dan dengan cepat membuka mulutnya dan mengambil potongan daging dari tangan pria itu.

    Pria itu menatapnya sambil tersenyum dan menjilat jari telunjuknya yang masih dicelupkan ke dalam sup. Telinga Su Jinzhi sedikit merah ketika melihatnya. Tindakan Jiang Lishan terlalu ... ambigu, dan mereka masih dalam kerumunan yang begitu ramai. tempat.

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang