Fanwai: Kehidupan Sehari-hari Cookie
Ulbury Star awalnya disebut 1017. Ini adalah planet kecil di antara ribuan planet yang berputar di sekitar kelompok galaksi paling melimpah di Bima Sakti, Galaksi Carrie. Sangat kecil sehingga tidak dapat berkembang menjadi perdagangan seperti tetangganya. Kota planet, sehingga dijual sebagai planet kecil untuk tempat tinggal pribadi oleh pemerintah galaksi Kari.
Anda tahu, setelah penduduk Bima Sakti menguasai teknologi melompat dan bepergian dalam ruang dan waktu, orang-orang telah menemukan sejumlah besar bintang tak berawak di alam semesta. Beberapa tiran lokal bosan hidup di planet asal dan ingin beli satu planet untuk liburan dan rekreasi. Tempat yang bagus, jadi perdagangan planet menjadi sangat panas sejak 3000 tahun ephemeris, dan beberapa asteroid di dekat sabuk galaksi yang makmur bahkan lebih populer.
Bintang 1017 adalah asteroid yang bagus, tetapi letak geografisnya sangat bagus. Jika luasnya lebih besar, pemerintah Galaksi Cary pasti akan mengembangkannya menjadi pelabuhan antarbintang, sehingga harga planet 1017 sangat mahal. , sehingga tidak seseorang telah membelinya selama bertahun-tahun.
Orang-orang di Galaksi Cary mengira itu mungkin tidak akan dijual dalam satu milenium, tetapi tidak butuh waktu lama sebelum mereka mendengar bahwa seorang tiran luar angkasa dari galaksi ekstragalaksi membelinya dan menamainya Ulbury.
Orang-orang di Galaksi Cari sangat penasaran dengan nama baru bintang 1017. Mereka bertanya tentang arti nama baru bintang 1017, dan baru belakangan diketahui bahwa ini adalah bintang dari galaksi Darryl-bahasa galaksi bulan dan planet, yang diterjemahkan menjadi Bima Sakti. Lingua franca berarti "cinta".
Orang-orang di Galaksi Cary segera memahaminya-α1017 adalah hadiah yang dibeli oleh tiran lokal bintang bulan untuk kekasihnya.
Di masa depan, tindakan membeli planet sebagai hadiah untuk orang yang dicintai bukanlah hal baru, tetapi karena harga membeli planet yang terlalu mahal, sangat jarang - ini adalah pertama kalinya di Galaksi Cari.
Jadi semua orang sangat ingin tahu seperti apa kekasih tiran bulan lokal itu. Hanya beberapa ratus tahun telah berlalu. Tiran alien yang membeli bintang 1017 selalu sendirian. Setiap tahun, dia melakukan perjalanan ke planet lain sendirian dengan pesawat ruang angkasa hitam, dan kemudian membawa kembali beberapa hewan dan tumbuhan aneh. Sosoknya yang kesepian membuat Semua orang tidak bisa menahan desahan—
"Dia selalu sendirian, dan kekasihnya? Bukankah dia tinggal di planet ini?"
“Mungkin, jika dia adalah cinta yang tak berbalas”
“Ah, sayang sekali tidak ada orang yang dia cintai di planet ini bernama 'Kekasih'."
Asteroid yang dia beli untuk kekasihnya, tetapi Orang yang dicintainya tidak ada di sini.
Nanti, bintang alpha 1017, tidak, seharusnya disebut bintang Ulbury sekarang, karena bintang bulan utama keluar setiap tahun untuk membawa kembali banyak hal dari planet lain dan menjadi lebih dan lebih hidup dan indah. Karangan bunga dari berbagai planet tumbuh di sini .
Melihat planet ini dari kejauhan, seindah batu opal berharga, menyilaukan tertanam di jalur bintang Galaksi Cari, menjadi salah satu tempat wisata yang representatif dari Galaksi Cari, menarik banyak wisatawan Antarbintang datang ke sini untuk berwisata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️
Science Fiction-------------- Immortal patient --------------- Su Jinzhi sudah lama sakit, tetapi dia tidak bisa mati, dia selalu berpikir dia harus mati kali ini, tetapi dia tidak berharap untuk terikat pada sistem yang mencintai kehidupan setelah membuka matanya...