Melihat jantung musim semi Su Jinzhi yang beriak, No.1 berkata dengan dingin: "Kamu membaca kitab suci itu
tanpa biaya ." Su Jinzhi berkata dengan malu-malu: "Mengapa kamu tidak mencoba mengubah ke gambar erotis? Jika saya tidak tahu apakah saya membaca terlalu banyak, aku akan bosan."
Nomor satu: "Hehe."
Tapi Song Mingxuan terdiam beberapa saat, lalu tersenyum perlahan dengan bibir melengkung. Dia duduk di tepi tempat tidur dan menarik tangan Su Jinzhi seolah-olah tidak ada apa-apa. telah terjadi. Kali ini Su Jinzhi tidak melawan lagi. Dia, Song Mingxuan memasukkan tangannya ke dalam selimut, dan menyelipkan selimut dengan erat untuknya: "Berbaringlah dengan baik, Ayah akan menceritakan sebuah kisah."
Begitu Song Mingxuan berbicara, Su Jinzhi tahu mengapa dia harus menutupi dirinya dengan selimut, karena Dia menceritakan kisah hantu.
"Pria itu tertidur sendirian, dan tiba-tiba merasa kedinginan di sekitarnya. Dia tiba-tiba menoleh dan melihat ke belakang. Tidak ada apa-apa di sana. Dia perlahan menghela nafas lega dan perlahan mengambil lilin di meja samping tempat tidur di sebelah kirinya, tetapi Tiba-tiba menemukan bahwa meja samping tempat tidur adalah orang mati yang jongkok, dan lilin yang seharusnya dia pegang menyala di kepalanya ... Kepala mayat itu berbalik 180 derajat, menatapnya merah darah, dan samar-samar tersenyum, 'Kamu sendiri Ada lilin juga, ambil pekerjaanku'." Song Mingxuan tersenyum dan suaranya rendah dengan anggun, tetapi Su Jinzhi gemetar di selimutnya. Dia merasa bahwa suhu di ruangan itu sepertinya semakin rendah. "Apakah Jinzhi tahu apa? maksudnya?"
Su Jinzhi berkata dengan suara
gemetar , "Aku tidak tahu ..." "Karena ..." Song Mingxuan perlahan mendekat ke arahnya, wajahnya sangat dekat, dan senyum di wajahnya sangat aneh." Hanya orang mati yang akan menyalakan lilin ..."
Mata Su Jinzhi melebar, dan dia tiba-tiba meringkuk dengan selimut di kepalanya. Song Mingxuan tertawa rendah dan menekan remote control AC yang tersembunyi di belakangnya beberapa kali untuk mengubah suhu ruangan. Menyesuaikan ketinggian lagi, dan kemudian membungkuk untuk memeluk Su Jinzhi, dengan senyum yang dalam dalam suaranya: "Apakah Jinzhi sangat takut?"
Su Jinzhi mengabaikannya. Dia menangis dengan sedih di selimut: "Aku Aku sangat takut pada yang nomor satu, aku Apakah cerita yang diceritakan Abba ini benar?"
"Menurut catatan, beberapa tempat memang memiliki kebiasaan seperti itu di zaman kuno." No.1 menghiburnya tanpa berkata-kata, "Tenang, kamu telah mati beberapa kali."
Su Jinzhi terus melolong: "Aku tidak berani tidur sendirian!"
Nomor satu: "..."
Song Mingxuan tersenyum dan meraih selimut, mengangkat ujung pakaian Su Jinzhi dan perlahan membelai tubuhnya, dan menemukan bahwa bocah itu benar-benar bangun. Setelah gundukan kecil, dia bahkan lebih terkejut. Dia mengangkat selimut dan memeluk bocah itu. Dia memeluk bocah itu dan tertawa terbahak-bahak: "Oke, oke, ayah membuatmu takut."
Su Jinzhi mengencang erat Pakaiannya dengan putus asa dibor ke dalam pelukan Song Mingxuan, dan gambar animasi hantu wanita yang dimasukkan No. 1 di buku teksnya tampaknya muncul di depannya berulang kali pada saat ini. Meskipun Su Jinzhi tahu bahwa dia sangat takut, dia takut dari hantu.
Tapi dia tidak mengerti tujuan Song Mingxuan menceritakan kisah hantu ini sampai dia pergi tidur di malam hari.
“Lihat, Ayah tidur di sebelah kananmu, kamu meletakkan beruang kecil di sebelah kiri, bagaimana kalau kamu tidur di tengah?” Song Mingxuan tersenyum dan berkata kepada Su Jinzhi, lalu sedikit mengernyit, dengan rasa bersalah palsu di wajahnya, " Tidak perlu Jinzhi seperti ini. Khawatir mengalami mimpi buruk di malam hari, aku menyalahkan ayahku karena buruk. Aku sudah memberitahumu cerita hantu seperti itu di pagi hari. Jika Jinzhi bangun di tengah malam dan tidak sengaja
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️
Science-Fiction-------------- Immortal patient --------------- Su Jinzhi sudah lama sakit, tetapi dia tidak bisa mati, dia selalu berpikir dia harus mati kali ini, tetapi dia tidak berharap untuk terikat pada sistem yang mencintai kehidupan setelah membuka matanya...