Arc 9.11-9.14 [ AKHIR ]

134 18 0
                                    

Su Jinzhi, yang mendapat julukan baru, sama sekali tidak tersipu. Setelah Jiang Youhui melayaninya dan mengenakan pakaiannya, dia mendorong ke kediaman murid dari hijau.

    Mereka berjalan di sekitar jalan kecil hari ini, dan mereka tidak bertemu siapa pun di jalan, dan segera tiba di kediaman murid.

    Beberapa murid laki-laki Jiang Youhui sangat hidup, dan mereka merasa lebih seperti murid yang diajarkan oleh Gu Shurong. Sebaliknya, hijau sebagai adik perempuan pendiam dan tertutup, stabil dan memiliki gaya kakak perempuan, dan kepribadian mirip dengan Jiang Youhui yang acuh tak acuh dan sombong.

    Su Jinzhi dikelilingi oleh mereka seperti rubah di dalam sangkar. Bagaimanapun, semua orang sangat ingin tahu tentang apa yang baik tentang rubah ini, yang akan bergabung dengan tuannya, sehingga pedang dingin Buwen Xianzun bersedia berubah menjadi kelembutan menyeka.

    Tetapi mereka tidak menyangka bahwa rubah kecil ini memiliki silsilah yang rendah dan tingkat budidaya yang rendah, itu masih rubah cacat dengan mobilitas terbatas.

    Mata beberapa murid melayang ke kiri dan kanan, tidak berani menatap pangkuan Su Jinzhi untuk waktu yang lama, khawatir dia tidak bahagia, tetapi Su Jinzhi tidak peduli tentang ini, dan mengeluarkan hadiah yang dimiliki Jiang Youhui. disiapkan untuknya dari tas penyimpanan dan membagikannya kepada beberapa murid.

    Hadiah itu sangat berharga, dan itu bukan sesuatu yang dapat dibawa keluar oleh rubah kecil seperti Su Jinzhi, yang hanya memiliki fondasi untuk membangun fondasi. Ketika beberapa murid melihatnya, mereka tahu bahwa itu pasti sudah disiapkan. oleh Guru untuk pemuda itu, Shang juga menunjukkan rasa hormat yang lebih besar kepada para remaja.

    Su Jinzhi menemui mereka, dan setelah beberapa salam lagi, Lu Si mendorongnya menjauh.

    Namun, salju tiba-tiba turun di jalan, dan turun lebih dari kemarin, dan upaya secangkir teh menumpuk lapisan tebal di tanah. Su Jinzhi memandangi salju, dan tidak tertarik untuk bermain di luar, dan langsung kembali ke aula utama.

    Su Jinzhi turun dari kursi roda dan duduk di singgasana untuk memilah barang-barangnya.

    Dia tidak memiliki banyak barang, kebanyakan adalah mainan. Untuk membuatnya lebih mudah bermain, Jiang Youhui juga secara khusus membuatkan dia kit kecil untuk penyimpanan. Kit itu disulam dengan rubah putih tidur dengan mata tertutup. Pada hari kerja Dia digantung di pinggangnya oleh Su Jinzhi.

    Tadi malam Jiang Youhui memberitahunya bahwa dia menggambar sesuatu di permukaan kulit domba mainan itu, sehingga dia ingat untuk melihatnya hari ini. Su Jinzhi tidak ingin keluar untuk bermain sekarang, jadi dia memegang peralatan itu di singgasana dan meraih dalam untuk rattle.

    Namun, begitu tangannya memasuki mulut kecil kit, seorang pelayan yang tampak sedikit curiga memasuki aula dan memberi tahu Su Jinzhi bahwa ada tamu untuk memberikan hadiah.

    Salah satu Su Jin melihat wajah pelayan yang terkejut dan bingung, dan langsung menebak siapa tamu yang berkunjung itu.

    “Apakah kamu ingin melihatnya?” Lu Si bertanya pada Su Jinzhi.

    Su Jinzhidao: "Sampai jumpa."

    Lu tampak sedikit ragu: "Tapi ..."

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang