Arc 6.1-6.10, ( Pergelangan tangannya merah )

498 29 2
                                    

Pada awal Maret, langit baru saja cerah, dan bunga persik berkabut beraroma orang-orang mabuk.

    Jalan panjang yang diaspal dengan batu bata bluestone masih membawa uap air lembab. Itu basah oleh hujan awal musim semi dan berubah menjadi warna biru tua. Angin sepoi-sepoi tiba-tiba datang, dan beberapa bunga persik merah muda pucat jatuh ke batu. Di atas batu bata.

    Setelah hujan berhenti, jumlah pejalan kaki di jalan berangsur-angsur meningkat, dan suara-suara orang berisik.

    Sebuah sedan sisi merah berjalan melewati kerumunan ke ujung jalan batu bata biru dan berbelok ke gang sempit di sebelah kanan.

    Meskipun di luar baru saja berhenti hujan, langit masih sedikit mendung, namun masih putih menyilaukan, namun setelah memasuki gang sempit ini, ada ilusi bahwa sepanjang hari telah gelap. Dinding putih di sisi gang tinggi dan rusak, memanjat tanaman merambat yang mati, dan beberapa kucing liar hitam menjerit-jerit.Dari atas tembok, mereka memasuki halaman dengan pintu dan jendela tertutup, dan terus menerus Hembusan angin squally menerpa telinga mereka, di samping membuat orang merasa sejuk.

    "Ayo turun, hati-hati turun dari kursi sedan, jangan ketuk tuan ketiga—" seorang pria berpakaian seperti pelayan kecil berteriak, mengarahkan kursi sedan untuk menjatuhkan kursi sedan di depan sebuah tua kuno rumah besar, dan kemudian Berdiri diam, dengan datar berkata, "San Ye, ini Fang Zhai."

    Begitu suara Xiao Si jatuh, tirai mobil dibuka dengan lembut dengan tangannya.

    Kulit tangan putih dan berdaging, dan ujung jari berwarna merah muda, dan ramping seperti batu giok yang tiada taranya. Ada tali merah tipis di sekitar pergelangan tangan, dan ada koin tembaga gelap yang hampir hitam digantung di tengah dari tali merah.

    “Hanya itu?” Pemilik tangan berkata, suaranya murni dan elegan, seperti hujan musim semi dengan kasih sayang, tetapi dia batuk beberapa kali saat berbicara, sepertinya tubuhnya sangat buruk.

    “Ya, Tuan Fang dan Nyonya Fang menunggumu di pintu.” Pria muda itu merasa bahwa dia mengambil bangku kecil dan meletakkannya di tanah, lalu bersandar ke pintu masuk kursi sedan dengan pria di dalam sedan itu. kursi untuk keluar dari kereta dengan hati-hati. "San Ye, kamu lebih berhati-hati. Injak tanah. "

    Fang Boxin melihat pemuda di sedan itu berdiri kokoh di tanah, dan menyapanya dengan cemas: "Sanye Su, Fang telah sudah lama menunggumu."

    Pria muda yang turun dari sedan mengenakan brokat panjang dengan embun beku bulan. Di bahu kirinya, dia menyulam bunga begonia berwarna giok dengan benang sari merah. Karena musim semi yang dingin, dia juga mengikat jubah bulu putih di lehernya.

    “Tuan Fang.” Pria muda itu mengangkat tangannya dan tersenyum padanya, lalu mengucapkan tiga kata, lalu mengepalkan tinjunya ke bibirnya dan batuk dengan lembut. Itu agak putih.

    Fang Boxin memandang pemuda yang hampir pingsan, dan membuatnya takut untuk membantunya: "San Ye Su, apakah kamu baik-baik saja?"

    " Tidak apa-apa , biarkan Tuan Fang khawatir." Su Jinzhi mendorong pergi tanpa jejak. memegang tangannya dan menatap rumah tua ini.

    Di mata orang lain, rumah keluarga Fang ini kurang ramai, dan sangat gelap dan mati ketika jatuh di ujung gang yang gelap dan sempit, tetapi di mata Su Jinzhi, yang telah membuka matanya, rumah ini lebih dari sekedar itu agak suram, itu hanya begitu hantu.

    Dia pasti mengalami mimpi buruk lagi ketika dia kembali malam ini!

    Memikirkan hal ini, tubuh Su Jinzhi yang gemetar bergetar dua kali, membuat orang merasa bahwa dia akan jatuh ke tanah pada saat berikutnya dan lemah, sehingga Fang Boxin mendekatinya lagi, untungnya Su Jinzhi benar-benar pingsan dan membantunya. Hentikan dia dari jatuh ke tanah: "San Ye Su, angin kencang di luar, mengapa kita tidak masuk dan berbicara?"

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang