Arc 8.1-8.10 ( Mawar kecil )

277 30 6
                                    

Su Jinzhi selalu merasa bahwa dia adalah manusia, sampai dia terbangun di dunia ini.

    Dia tidak tahu bagaimana menggambarkan perasaan ini, dia hanya tahu bahwa saat dia bangun, banyak gambar memori besar muncul di benaknya, seperti ribuan planet di alam semesta, yang semuanya dimasukkan ke dalam otak kecilnya.

    Untuk menggunakan deskripsi lebih dekat, itu mungkin sebuah ponsel pintar antik kecil, tetapi diisi dengan puluhan ribu terabyte gambar.

    Untuk sesaat, Su Jinzhi merasa bahwa dia mungkin hanya sebuah hard drive penyimpanan dengan kesadaran manusia, yang mungkin adalah perasaan itu.

    Kenangan besar ini menyebabkan Su Jinzhi membuka matanya di tempat tidur selama hampir setengah jam, tanpa gerakan apa pun, karena dia sedang memilah ingatannya.

    Setiap orang memiliki perasaan ini, yaitu mengharapkan ingatan mereka akan lebih baik, dan yang terbaik adalah tidak melupakannya.Perasaan ini sangat kuat menjelang ujian.

    Su Jinzhi juga berharap sebelumnya, berharap ingatannya akan lebih baik, sehingga dia tidak akan melupakan apa yang terjadi, tetapi sekarang dia tiba-tiba merasa bahwa ingatan yang terlalu baik bukanlah hal yang baik.

    Nama tubuh ini adalah Yin Ge, dan dia adalah seorang anak laki-laki yang baru berusia tujuh belas tahun.

    Tapi dia benar-benar berbeda dari remaja biasa lainnya, dia adalah pasien dan pasien yang luar biasa-dia menderita hypermemory dan sindrom sarjana. Ini adalah dua penyakit yang sangat istimewa dan agak mirip.

    Kedua penyakit ini membuat Yin Ge seorang jenius yang malang.

    Pada awalnya, dia hanya menderita hiperemia, yang membuatnya tidak memiliki kemampuan untuk melupakan. Dia dapat mengingat semua hal yang telah dia alami secara pribadi. Sejak dia lahir, dia mengingat semua dan semua yang dia alami sekarang. Dia seperti satu Buku sejarah yang sangat teliti ini mengingat semuanya. Dia bahkan dapat mengingat bahwa pada hari Minggu kedua di bulan Juni sepuluh tahun yang lalu, berapa banyak hidangan yang dia makan untuk makan siang, apa saja hidangannya, dia makan beberapa gigitan dari setiap hidangan, dan nasi dikunyah beberapa kali sebelum ditelan.

    Su Jinzhi akan tergila-gila dengan ingatan Yin Ge yang jelas dan terperinci. Jika dia hanya mengingat hal-hal ini, itu tidak masalah, tetapi dia juga mengingat hal-hal yang menyedihkan dan menyakitkan ketika dia masih kecil, dan dia tidak berhak untuk itu. lupa.

    Gambar-gambar menjijikkan dan berdarah itu melintas bergantian di benak Su Jinzhi, saat slide yang ditampilkan dilompati di depannya. Su Jinzhi memejamkan mata dan menarik napas dalam-dalam, dengan keras kepala berusaha mengeluarkan gambar-gambar ini dari kepalanya. Ketika saya membukanya mataku lagi, aku melihat seorang wanita berbaju biru berjalan ke arahnya di depannya. Sebelum Su Jinzhi bisa melihat gerakannya, peluru lunak dimasukkan ke mulutnya. , Ada mulut kecil di atas benda itu, lembab dan sedikit manis.

    Su Jinzhi tertegun sejenak, dan tanpa sadar mengisapnya, jus susu yang lembut memenuhi seluruh mulutnya, dan ujung hidungnya juga penuh dengan susu yang harum. Tidak hanya itu, wanita berbaju biru juga dengan lembut menarik tangannya keluar dari selimut, membiarkannya memegang botol itu sendiri, dan membujuknya dengan lembut seperti bayi: "Ge kecil, minumlah nenek, jangan menangis atau menangis."

    Su Jinzhi memegang botol bayi dan mengisapnya, matanya melebar.

    Wanita berbaju biru adalah wanita Asia dengan rambut keriting coklat tua dan mata lembut berwarna madu. Dia sangat kokoh. Tingginya setidaknya satu dan delapan puluh lima meter. Setelah Su Jinzhi menstabilkan botolnya, dia terlihat seperti bayi ayam. Su Jinzhi memeluknya dari tempat tidur, membuka kancing tubuhnya dan melepas piyama dan piyamanya—bahkan celana dalamnya pun tidak.

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang