Arc 9.1-9.10 ( Vixen kecil )

356 19 2
                                    

Su Jinzhi merasa bahwa jika dia diberi senjata lain, dia mungkin tidak memiliki keberanian untuk melakukannya lagi di kepalanya.

    Untungnya, No.1 tidak membuatnya menderita terlalu lama, hampir pada saat itu meledak ke otaknya, kesadaran Su Jinzhi menghilang, tetapi tidak dapat dikatakan bahwa dia benar-benar tidak sadar, dia bisa merasakan bahwa dia berbohong. dalam sepotong air hangat kemudian. , Seluruh tubuh mengambang dengan lembut didukung oleh air, tetapi tidak ada cara untuk membuka matanya.

    Setelah tidur samar-samar seperti ini selama beberapa malam, Su Jinzhi menemukan bahwa dia bisa membuka matanya, tetapi setelah membuka matanya dia hanya bisa melihat cairan biru tua, seolah-olah dia sedang tidur di lautan biru yang dalam, kecuali Tidak ada lagi yang bisa terlihat, dan tampaknya ada benda bulat bercahaya yang mengambang tidak jauh dari cairan ini. Su Jin dengan sadar mengulurkan tangannya untuk menyentuhnya, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa tangannya tidak lengkap.

    Lebih tepatnya, sepertinya belum lengkap?

    Hanya ibu jari jarinya yang utuh, dan jari-jari lainnya hanya setengah bagian. Tampaknya ada banyak serangga bersinar yang bergerak di sekitar bagian jari itu. Su Jinzhi membuka matanya lebih lebar. Saya ingin melihat apa itu terjadi, tetapi tiba-tiba merasa pusing di kepalanya, dan kemudian dia tidak merasakan apa-apa.

    Ketika dia merasakan lagi, apa yang bisa dia lihat di depannya bukan lagi cairan biru tua, tetapi tumpukan rumput hijau yang sangat tinggi.

    Mata Su Jinzhi melebar, melihat pohon-pohon tinggi yang aneh dan rumput liar di depannya, dia tercengang untuk waktu yang lama, bertanya-tanya apa yang telah diciptakan oleh No. 1 dan No. 0 dunia baru untuknya, sedikit sensasi menarik datang dari belakang. lehernya. , Rasanya seperti seseorang menggigit bagian belakang lehernya, tetapi segera, Su Jinzhi menyadari bahwa dia benar-benar digigit oleh bagian belakang lehernya, dan dia digantung di udara oleh sesuatu.

    Dia melihat ke bawah dan menemukan bahwa tangan dan kakinya sebagai manusia hilang. Sebaliknya, dia memiliki empat cakar kecil dengan rambut merah muda yang belum sepenuhnya tumbuh. Karena suspensi, tubuhnya tanpa sadar tegang, dan dagingnya tersembunyi. di bantalan.Cakar kecilnya yang tembus cahaya juga terlihat, tetapi cakar ini tidak mematikan sama sekali.

    Su Jinzhi melihat lagi ke rumpun besar rumput liar di depannya, dan langsung mengerti bahwa bukan rumpun rumput yang menjadi lebih tinggi, tetapi dia telah menjadi lebih kecil.

    Tidak ada cermin atau air di dekatnya, dan tubuhnya lunak dan rawan. Tidak peduli seberapa bengkoknya dia tidak bisa melihat hewan apa yang menahannya, sampai Su Jinzhi terbanting ke lubang kecil, sama seperti yang lain, hanya tumbuh satu lapisan Rubah kecil berambut susu tetap bersama, baru kemudian dia menyadari bahwa dia telah menjadi rubah berambut putih.

    Ibu Rubah, setelah dia kembali ke gua, dia meletakkannya di bawah perutnya, dan menjilati wajah Su Jinzhi dengan penuh kasih sayang dengan lidahnya.

    Tiba-tiba, dia dijilat oleh ibu rubah. Su Jinzhi berguling sedikit di bawah perutnya. Dia mengulurkan dua cakar yang hampir transparan dengan bubuk susu putih halus dan ingin merangkak pergi, tetapi dilengkungkan oleh saudara rubah lainnya. Kembali.

    Setelah melakukan ini dua atau tiga kali, Su Jinzhi juga menyerah dan memberikan ciuman rubah yang tajam pada rubah kecil lainnya untuk beristirahat.

    "Nomor Satu?"

    "Nomor Nol?" Di masa

    lalu, setiap kali dia datang ke dunia baru, Nomor Satu atau Nomor Nol akan muncul untuk memperkenalkannya pada situasi dan tugas dunia baru, atau memberinya paket memori secara langsung, tapi Su Jinzhi ada di dunia ini. Hanya ada rubah yang baru lahir, tidak ada paket memori sama sekali, dan tidak ada seorang pun dan nol yang datang kepadanya, saya mencoba memanggilnya dua kali dalam pikiran saya tanpa tanggapan apa pun, dan karena yang baru lahir rubah kecil saya sangat lemah sehingga saya menutup mata dan tertidur setelah beberapa saat.

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang