Arc 3.1-3.10, ( Siapa yang Anda Inginkan, Saudara dan Abba )

1K 57 10
                                    

Su Jinzhi merasa bahwa dunia terakhirnya tak terbendung, karena dia menyesali anggur begitu dia mencicipinya—karena itu juga! dia! ibu! asin! Naik!

    Itu sangat asin sehingga Su Jinzhi harus bertanya-tanya apakah segelas anggur itu benar-benar anggur yang beracun?

    Bukankah dikatakan bahwa anggur beracun memiliki rasa "mellow", "wangi", dan "manis"? Berapa banyak orang yang merasakan "rasa manis di tenggorokan mereka" pada saat masuknya anggur beracun dan mati. Su Jinzhi bisa mati dengan murah hati jika dia ingin seperti itu sebelum meminum anggur itu. Lagi pula, dia terbiasa muntah darah. Dia bisa menahan rasa manis.

    Tapi dia tidak pernah menyangka bahwa anggur beracun itu asin!

    Su Jinzhi yakin bahwa dia benar-benar dibunuh oleh garam, racun, dan alkohol!

    Setelah rasa asin hingga pahit di mulutnya hilang, Su Jinzhi akhirnya bisa membuka matanya. Hal pertama yang dia lakukan setelah membuka matanya adalah menutup mulutnya dan berlari menuju kamar mandi, memukul-mukul toilet dan muntah samar. .

    Bau asam muntah memenuhi ujung hidungnya, tetapi segera disiram oleh toilet otomatis.

    Su Jinzhi perlahan bangkit dan menyalakan keran untuk membasuh wajahnya dengan air dingin sambil berpegangan pada wastafel. Setelah dia menghilangkan sakit kepala dan mual karena mabuk, dia punya waktu untuk memilah angka nol dan memindahkannya ke ingatan aslinya.

    Setelah dia memilah semua ingatannya, dia hanya bisa menghela nafas bahwa No. 0 benar-benar bayi yang baik.

    Namanya di dunia ini adalah Song Jinzhi, dan dia adalah putra Song Mingxuan, seorang presiden yang mendominasi yang sangat berkuasa baik dalam hitam maupun putih. Song Mingxuan memiliki total dua putra, dia yang lebih muda, dan dia memiliki kakak laki-laki Song Yingchu di kepalanya.

    Sangat menarik untuk dicatat bahwa kedua putra Song Mingxuan tidak terkait dengannya, dan mereka hanya mengklaim bahwa hanya Song Yingchu yang merupakan putra angkatnya. Sikap Song Mingxuan terhadap Song Jinzhi dan Song Yingchu juga sangat jelas: dia sangat keras dan keras terhadap Song Yingchu, dan dia tidak berprinsip untuk mendukung Song Jinzhi-sehingga tidak diragukan lagi bahwa Song Jinzhi bukanlah putra kandungnya.

    Namun sebenarnya Song Yingchu lah yang memiliki hubungan darah dengannya, karena Song Mingxuan memiliki kakak laki-laki bernama Song Mingyan, dan Song Yingchu adalah putranya, bukan milik Song Mingxuan.

    Song Mingxuan tidak menyukai bisnis keluarga, dia menyukai kehidupan yang bebas dan menyenangkan, dia awalnya adalah seorang prajurit khusus yang aktif di hutan tropis. Akibatnya, Song Mingyan, yang bertanggung jawab, tertembak dan terbunuh dalam transaksi hitam, Song Mingxuan hanya bisa kembali ke China dan mulai menutupi bisnis keluarga dan menjadi pengusaha yang layak. Dan karena pangkal kesepakatan hitam itu tidak dibersihkan, untuk melindungi putra satu-satunya Song Mingyan, Song Mingxuan hanya bisa mengirimnya ke panti asuhan, memberinya identitas yang tidak bersalah, dan kemudian mengadopsinya kembali.

    Dan Song Jinzhi hanyalah anak yatim dari rekan seperjuangannya yang bertarung dengan Song Mingxuan.

    Pria itu memblokir tembakan untuk Song Mingxuan dan mengenai arteri femoralis, dia kehilangan terlalu banyak darah dan meninggal dalam beberapa menit. Setelah berita kematiannya kembali ke Cina, istrinya diliputi kesedihan, meninggalkan seorang anak yang lemah dan lemah dan pergi. Kerabatnya juga bukan orang baik. Istrinya dan dia mulai memperjuangkan hak asuh Xiao Jinzhi segera setelah dia meninggal. Sebenarnya, tujuan pertarungan bisa dibayangkan dengan kakinya.

    Song Mingxuan tidak kekurangan uang. Tidak ada perbedaan antara membesarkan satu anak dan membesarkan dua anak. Selain itu, seorang anak berusia tiga tahun tidak dapat mengingat apa pun, jadi membujuk dan menipu, jadi dia langsung membawa Xiao Jinzhi pulang ke rumah. meningkatkan. Song Mingxuan ketat dengan Song Yingchu karena dia akan menyerahkan bisnis keluarga kepadanya cepat atau lambat.Kecintaan Song Jinzhi yang tidak berprinsip pada Song Jinzhi adalah karena ayahnya menyelamatkannya sekali, sehingga Song Mingxuan dapat menjadikan Song Jinzhi tuan muda yang bahagia yang makan dan minuman. seumur hidup.

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang