Arc 7.11-7.20

184 17 0
                                    

Tuhan berkata, pembalasan ada padaku—mata ganti mata, gigi ganti gigi.

    Tetapi manusia tidak memiliki hak untuk menghakimi orang, jadi Tuhan berkata, cintai dunia, cintai sesamamu, dan juga cintai musuhmu, karena Bapa surgawi membiarkan matahari menyinari orang dan orang jahat. tetapi tidak juga orang-orang yang benar.

    Jiwa Lena akhirnya tertinggal di kuil itu, dia akan tinggal di sana sampai jiwa enam orang yang terbunuh olehnya dibebaskan, dan dia akan bisa meninggalkan kuil.

    Su Jinzhi tidak bisa menilai akhir ceritanya.

    Lena berharap Tuhan akan mendengar doanya dan menurunkan malaikat agung untuk mengadili manusia yang bersalah, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa orang pertama yang diadili adalah dirinya sendiri.

    Namun, sekarang malaikat agung itu tidak muncul, iblis itu dilepaskan tergantung di tubuhnya.

    Shaliye seperti seberkas cahaya bulan, tanpa bobot, dengan lengan melingkari pinggangnya, dan meletakkan dagunya di lehernya, melayang saat dia berjalan, dan tidak ada yang bisa melihat kecuali dia.

    Su Jinzhi merasa seperti sedang menggendong hantu di punggungnya, seperti Xie Linyu di dunia terakhir yang menggendong keluarga paman Xie. Jika bukan karena kehangatan Sally Yeh atau kekasihnya, Su Jinzhi merasa bahwa dia mungkin akan ketakutan. bayangan psikologis.

    Namun, sebagai pengusir setan, dia dan iblis seharusnya tidak cocok dan tidak bisa hidup berdampingan, dia tidak bisa menunjukkan Sally Sally.

    Jadi Su Jinzhi hanya bisa mengerutkan kening dan pura-pura sangat kesal dan berkata: "Bisakah kamu turun dariku?"

    "Tidak, aku sangat ingin memelukmu." Sally menolak permintaannya seperti yang dia inginkan. , Bahkan memeluknya lebih erat, "seperti kamu memelukku di awal."

    Su Jinzhi berkata: "Itu karena aku tidak tahu bahwa kamu adalah iblis, dan kamu menipuku."

    "Jika kamu tahu aku iblis, Apakah kamu tidak mau memelukku? ?"

    "Ya." Su Jinzhi menjawab dengan sangat positif, tetapi setelah dia mengatakan ini, dia menambahkan dengan tenang di dalam hatinya: Tapi aku bersedia menciummu.

    Tapi Saliye tidak boleh mendengar apa yang dia katakan di dalam hatinya, dia hanya tahu bahwa jiwa pemuda di depannya sangat hangat dan bersih, memancarkan aroma cahaya, dan dia tidak bisa tidak ingin memancing ini. jiwa jatuh, dan kemudian mengambilnya.

    “Itu benar-benar menyedihkan.” Bibir Sally melengkung, mata abu-abunya yang dalam tidak bisa melihat kebahagiaan atau kemarahan, “tapi aku bisa memelukmu sekarang, dan kamu tidak bisa menolak pelukanku.”

    Pemuda itu tidak berkomitmen dengan pernyataan ini. , Ekspresi wajahnya juga samar, tidak ada harapan.

    Dan Saliye tahu bahwa dia memang putus asa. Dia tidak memiliki keinginan di hatinya. Dia tidak akan marah ketika dia dihina dan diabaikan oleh teman-temannya. Sama seperti pengusir setan yang menyegelnya saat itu, tidak ada pengusir setan seperti itu. Kelemahan apa pun , sehingga mereka dapat memaksa iblis kembali ke bayang-bayang kegelapan, dan tidak dapat menginjakkan kaki di tempat yang ada cahaya.

    Sally menatapnya, dan rasa malu karena disegel dan kemarahannya yang lama di kastil kembali ke hatinya.

    Tiba-tiba dia tidak ingin mengambil jiwa yang bersalah di kastil begitu cepat, dia hanya ingin merendahkan jiwa yang bersih ini dan hanya mengambil jiwa ini.

    “Perjamuan akan segera dimulai.” Sally melepaskan pelukannya dan turun dari pemuda itu. Dia berdiri di depan pemuda itu dengan sudut bibirnya melengkung. Luruskan salib perak cantik yang melambangkan keadilan dan ketertiban di depan kerahnya; dia menatap lurus ke mata pria muda yang seperti safir itu, mengangkat tangannya dan dengan lembut membelai pipinya, membungkuk dan tersenyum, "Jangan beri tahu mereka bahwa aku belum pergi?"

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang