Arc 6.11-6.22 ( AKHIR )

308 20 0
                                    

Xie Lincheng meninggalkan rumah Su tanpa melakukan apapun pada Su Jinzhi hari itu.

    Tepatnya, tidak ada waktu untuk melakukannya karena makam keluarga Xie terbakar.

    Makam keluarga Xie di atas tanah dibangun di bukit yang lebih tinggi di Qingzhen. Puncak gunung itu adalah tanah keluarga Xie, dan Qingzhen berada di kaki gunung, jadi siapa pun di kaki gunung dapat melihat apa terjadi di gunung.sangat jelas.

    Api mulai menyala di makam di tanah. Cahaya api merah dan cahaya matahari terbenam saat senja terjalin dan dengan cepat menghanguskan separuh gunung, dan seluruh Qingzhen bisa melihatnya.

    Setelah menerima berita itu, Xie Lincheng bergegas kembali ke rumah Xie dan memanggil para prajurit untuk memadamkan api di gunung.

    Untungnya, api dengan cepat dapat dikendalikan dan tidak menyebar ke pegunungan terdekat. Namun, makam Xiejiadi di tengah api hanya terbakar hingga beberapa dinding batu berasap. Nenek moyang metabolit menjadi abu dari ujung putih di satu tempat.

    Api benar-benar padam setelah matahari terbenam. Tanpa penerangan api, daerah sekitar gunung sangat teduh dan teduh. Bahkan jika orang membawa lampu minyak untuk meneranginya, mereka tidak bisa melihat apa-apa. abu leluhur keluarga Xie dilebur oleh air pemadam, di tanah, orang-orang yang pergi untuk memadamkan api menginjak dan menginjaknya, dan ketika angin gunung bertiup saat fajar, itu menghilang tanpa jejak.

    Api itu tidak sederhana. Tidak ada yang mengira itu kecelakaan. Lagi pula, makam keluarga Xie di atas tanah terbuat dari batu. Tidak seperti rumah kayu biasa yang mudah terbakar. Terlebih lagi, gunung ini milik untuk keluarga Xie Dalam keadaan, tidak ada yang akan datang ke gunung ini. Lebih penting lagi, orang-orang di Qingzhen mendengar bahwa Nyonya Xie, yang baru saja meninggal, telah berubah menjadi zombie. Setelah ditundukkan oleh Tuan Su, dia dikirim kembali ke makam di tanah.

    Oleh karena itu, orang-orang di Qingzhen menghindari gunung, karena takut orang tua Xie di makam di tanah tiba-tiba berlari keluar untuk memakan orang, jadi mereka melihat bahwa makam tanah keluarga Xie terbakar dan peti mati leluhur di dalamnya. terbakar Kegembiraan di hati lebih besar daripada simpati - ancaman kegembiraan telah menghilang, dan makam leluhur keluarga Xie yang simpatik hilang.

    Setiap tahun selama Dinasti Qing Ming, orang akan kembali ke makam leluhur untuk mempersembahkan dupa dan pemujaan bagi leluhur mereka. Mereka sangat saleh dan berharap leluhur mereka dapat melindungi keturunan mereka. Oleh karena itu, sebelum kematian, sebagian besar orang kaya dan berkuasa memiliki untuk menemukan tempat feng shui untuk diri mereka sendiri, untuk memastikan kepala keluarga mereka Sejahtera, tetapi juga untuk stabilitas hidup saya di bawah tanah.

    Tapi sekarang, makam leluhur keluarga Xie semuanya terbakar, dan tidak ada abu yang tersisa, dan tulang aslinya hilang. Orang-orang tidak dapat membayangkan betapa buruknya keluarga Xie kali ini.

    “Kenapa semuanya terbakar?!”

    Su Jinzhi pergi ke rumah Xie setelah sembuh total keesokan harinya. Karena api di makam di tanah, keluarga Xie memiliki banyak tentara di bawah Xie Lincheng. Para prajurit itu telah melihat Su Jinzhi dan tahu mereka Marsekal memiliki hubungan dekat dengan tuan ketiga Su, jadi dia memimpinnya secara langsung. Tetapi sebelum Su Jinzhi memasuki aula rumah Xie, dia mendengar teriakan histeris orang-orang di ruangan itu ketika dia berada di halaman luar, yang berbicara adalah Xie Linyu.

    Ini sedikit menarik.

    Begitu Su Jinzhi tiba di pintu, dia menemukan bahwa banyak anggota keluarga Xie berkumpul di aula, dengan ekspresi cemas dan ketakutan di wajah mereka, sementara Xie Linyu berlutut di tanah dan diarahkan ke kepala dengan pistol. Lincheng duduk di kursi tinggi dengan dingin, menatapnya.

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang