Arc 10.11-10.16 [ AKHIR ]

149 17 0
                                    

Nomor Satu memberi tahu Su Jinzhi bahwa Jiang Lishan meminta perawat untuk menahan diri pada Ai Shuai, yang merupakan jenis tangan dan kaki Su Jinzhi yang dipasang di tempat tidur ketika Su Jinzhi datang ke dunia ini, tetapi Ai Shuai sedikit lebih buruk daripada dia karena mulutnya juga tersumbat Sesuatu, untuk mencegahnya membuat ancaman lain "menggigit lidahnya dan bunuh diri."

    Bangsal Ai Shuai juga diubah menjadi lantai tujuh. Jendela dibiarkan terbuka untuknya. Jika dia ingin melompat, dia bisa melompat saja.

    Kemudian perawat bertanya lagi, bagaimana jika Ai Shuai melakukan mogok makan?

    Jiang Lishan berkata jika dia diberi suntikan nutrisi, dia tidak akan mati.

    Namun meski begitu, Su Jinzhi masih merasa bahwa dia tidak cukup untuk meredakan amarahnya, dia pikir Ai Shuai mungkin adalah bintang bencana, karena setiap kali dia melihatnya, tidak ada hal baik yang akan terjadi. Dia tidak mengalami mimpi buruk pada malam dia pindah untuk tinggal bersama Jiang Lishan, dan tidur terus sampai fajar, tetapi setelah melihat Ai Shuai di bangsal, dia mulai bermimpi lagi pada malam dia kembali.

    Mimpi itu masih ruangan yang akrab, tetapi ruangan itu tidak lagi berwarna merah, karena tidak ada darah di tanah, tidak ada mayat tanpa kepala di sofa, dan tidak ada kepala yang berguling-guling di tanah.

    Su Jinzhi terkejut dan mau tidak mau berjalan beberapa langkah ke depan.

    Ruangan tanpa darah terlihat sangat kumuh, cat putih di dinding basah dan terkelupas, bola lampu kuning di atas menjuntai, mata orang berkedip pusing, orang akan membuat suara "mencicit" ketika mereka menginjak lantai yang sudah tua, Di ruangan yang redup dan dingin, ada sesuatu yang mengalir.

    Su Jinzhi mendengarkan, mau tidak mau mengangkat tangannya dan menggosok lengannya, dan berkata, "Dingin ..."

    Tapi kali ini, tiga kata ini keluar dari mulutnya.

    Su Jinzhi tertegun sejenak. Saat berikutnya, ada embusan angin di telinganya, disertai dengan kutukan yang dalam dari seorang pria dewasa: "Binatang kecil!"

    Su Jinzhi ditampar ke tanah olehnya, dan kemudian perutnya yang lembut ditutupi lagi. Dengan tendangan, semua organ dalam kesakitan seolah-olah sedang diaduk. Dia berbaring di tanah dengan perutnya dicengkeram, dan sebelum dia bisa bangun, pergelangan tangannya dicengkeram oleh pria itu. .

    Pria itu mengambil pisau dan menyayat pergelangan tangannya. Gerakannya sangat lambat dan dalam. Perasaan dipisahkan dari daging begitu menyakitkan sehingga Su Jinzhi gemetar di sekujur tubuhnya. Dia ingin melihat ke atas dan melihat seperti apa pria ini. seperti, tapi tidak peduli bagaimana. Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, wajah pria itu tampak diselimuti kabut, itu kabur, dan dia tidak bisa melihat apa-apa.

    "Woo..." Dia menangis pelan, dan segera ditepuk pipinya lagi, tapi kali ini kekuatannya sangat lembut.

    Su Jinzhi membuka matanya, Jiang Lishan mengerutkan kening dan membungkuk untuk menatapnya, menekan pergelangan tangannya dengan kedua tangan, dan berbisik: "Jinzhi? Ada apa?"

    "Tangan sakit ..." Su Jinzhi tersedak dan bergerak ke arahnya. lengan yang terluka.

    Perban bagus yang telah dibalut pada siang hari telah terkoyak, memperlihatkan luka berdarah di bawahnya.Jiang Lishan mencubit pergelangan tangannya dengan kedua tangan, seolah-olah perban itu telah terkoyak oleh dirinya sendiri.

    Su Jinzhi menatap pergelangan tangannya dengan kosong, dengan mata merah. Jiang Lishan menghela nafas pelan saat dia menatapnya, dengan suara yang sangat lembut: "Tidak apa-apa, aku akan membungkusnya untukmu lagi."

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang