Su Jinzhi menemukan sesuatu dalam beberapa hari terakhir Sejak Huai Zhou melepas dotnya, Huai Zhou akan datang ke kamarnya setiap malam untuk menidurkannya.
Huai Zhou bersikeras bahwa dia tidak bisa menyanyikan lagu pengantar tidur, jadi cara dia membujuk Su Jinzhi untuk tidur adalah dengan meletakkan dot padanya, dan kemudian dengan lembut membelai Su Jinzhi untuk tidur meniru gerakan Bart.
Setiap malam, dia akan bertanya: "Apakah kamu masih memikirkan Ayah hari ini?"
Dan jawaban Su Jinzhi kepadanya adalah: "Ya."
Malam ini, dia juga menanyakan pertanyaan ini kepada Su Jinzhi seperti biasa, dan menunggu sampai Su Jinzhi menjawab jawaban yang tidak berubah. Kemudian, Huai Zhou berbicara lagi: "Dia akan datang menemuimu besok, apakah Xiao Ge bahagia?"
Ini adalah pertama kalinya Su Jinzhi mendengarnya memanggil nama tubuh ini.
Sebelum Huai Zhou, ketika ada orang lain di sekitarnya, dia akan tetap diam atau memanggilnya Tuan Jimmy dengan samar.Suara itu terdengar acuh tak acuh, seperti memanggil nama orang asing, sama sekali tidak seintim dia sekarang.
Xu Yulan juga memanggilnya "Lagu Kecil", tetapi suaranya tidak memberikan perasaan ini kepada Su Jinzhi.
Jadi pada saat ini, mendengar Huai Zhou memanggilnya dengan penuh kasih sayang, Su Jinzhi merasa sedikit segar. Karena hari ini, dia benar-benar tidak dapat menemukan cara untuk masuk ke hati Huai Zhou untuk menyelamatkannya-Huai Zhou terlalu kuat.
Dia adalah tuan muda, dan Huai Zhou adalah orang yang bertanggung jawab untuk merawatnya. Dia telah mengalami beberapa dunia serupa, tetapi tidak ada dunia seperti dunia saat ini. Dia dikendalikan oleh Huai Zhou di telapak tangannya. Dia bahkan tidak memiliki inisiatif untuk mengajukan pertanyaan, semua yang dia tahu diungkapkan kepadanya oleh Huai Zhou, dan sangat sulit baginya untuk menjelajahi dunia Huai Zhou.
Selain mengetahui bahwa Huai Zhou adalah pembunuh yang datang untuk membunuhnya, dia tidak tahu apa-apa tentang dia.
Su Jinzhi menatap Huai Zhou dengan linglung, menyaksikan jari-jarinya yang ramping menyentuh dahinya: "Apakah Xiao Ge bahagia?"
Karena dia tidak menjawab untuk waktu yang lama, Huai Zhou bertanya lagi. Jika Anda mengatakannya sebelumnya, Su Jinzhi mungkin tidak ragu untuk mengatakan "ingin" untuk mempertahankan kepribadian, tetapi dia menatap mata abu-abu Huai Zhou, dan akhirnya mengubah kompromi: "Saya tidak tahu ..."
Selama kali ini, Huai Zhou menemaninya setiap hari, bermain piano, membaca kaligrafi dan melukis, tetapi cara dia menemaninya benar-benar berbeda dari pengasuh yang merawat tubuh aslinya. Huaizhou bisa bermain piano, jadi Huaizhou akan bermain dengannya ketika dia bermain piano. Mereka hampir memainkan lagu-lagu terkenal di dunia bersama; Huaizhou adalah modelnya, dan kuas dan catnya hampir seperti ada untuk Huaizhou. , Bersama-sama untuk menggambarkan penampilannya; dan membaca, Huai Zhou tampaknya telah membaca banyak buku, hampir setiap buku yang dia baca Huai Zhou dapat berbicara dengannya, dan kemampuan komputasi Huai Zhou jauh melampaui dunia ini Pada tingkat orang biasa, Su Jinzhi berpikir bahwa ini mungkin berkaitan dengan identitas khususnya.
Dan semua ini mengumumkan bahwa Huai Zhou menyerang hidupnya dengan kecepatan yang keras dan terus-menerus.
Orang-orang yang bergaul dengannya setiap hari adalah Huai Zhou, yang memberinya kesempatan untuk terlalu fokus pada Bart. Sejujurnya, waktu yang dia pikirkan tentang Bart hanya beberapa detik Huai Zhou menanyakan pertanyaan ini kepadanya. , Selain itu , dia tidak akan pernah memikirkan Bart sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️
Ciencia Ficción-------------- Immortal patient --------------- Su Jinzhi sudah lama sakit, tetapi dia tidak bisa mati, dia selalu berpikir dia harus mati kali ini, tetapi dia tidak berharap untuk terikat pada sistem yang mencintai kehidupan setelah membuka matanya...