Arc 2.1-2.10, ( Amnesia Jenderal )

1K 68 0
                                    

Su Jinzhi kehilangan kesadaran karena rasa sakit yang terus menerus di dadanya, dan terbangun dari rasa sakit lain yang tak terlukiskan.

    Dia merasa paru-parunya sakit seolah-olah akan meledak. Tanpa alas kaki, dia langsung menginjak tanah yang berantakan dengan kerikil dan ranting-ranting yang mati. Tangan kanannya dipegang kuat-kuat di telapak tangannya oleh seseorang. Ditarik dan berlari ke depan dengan putus asa.

    Emosi sebelum kematiannya di dunia terakhir masih mempengaruhinya, ditambah dengan rasa sakit fisik, Su Jinzhi berkedip, dan air mata jatuh. Dia mengisap hidungnya dan melihatnya berlari. Pria itu tiba-tiba menoleh dan menatapnya dengan cemas : "Jinzhi!"

    Qin Yezhou? !

    Su Jinzhi tertegun sejenak ketika dia melihat wajahnya dengan jelas. Dia tanpa sadar menatap kaki pria itu dan dengan cepat bereaksi ketika dia menemukan bahwa dia berdiri kokoh di tanah. Dia berada di dunia lain sekarang, pria ini. Jelas bukan Qin Yezhou, tetapi tujuan barunya untuk menyelamatkan.

    Versi Qin Yezhou yang berwajah lembut berhenti dan menahan Su Jinzhi: "Jinzhi, bisakah kamu masih berlari?"

    Namun, Su Jinzhi sekarang apalagi berbicara, dia pikir itu masalah besar apakah dia bisa mengatur napas.

    “Jinzhi, kamu pergi dulu, aku akan membawa mereka pergi.” Qin Yezhou yang berwajah lembut jelas melihat ketidaknyamanannya, dan berhenti sejenak.

    Nomor Satu juga mengingatkannya: "Orang-orang di belakang akan segera menyusul."

    Su Jinzhi menarik napas panjang, dan menjawab Nomor Satu dalam benaknya: "Tapi aku tidak bisa lari lagi, ada apa?"

    Nomor Satu Ringkas berkata: “Kamu dikejar.”

    “Aku tidak buta!”

    “Kamu tidak perlu lari.” No.1 memberinya spoiler, “Orang-orang itu tidak akan membunuhmu, tetapi Jiang Lishan belum tentu.”

    Su Pertanyaan Jinzhi: "Jiang Lishan?"

    Nomor Satu mengatakan kepadanya: "Ini adalah tujuan keseluruhan Anda untuk menyelamatkan dunia."

    Su Jinzhi terengah-engah, terlambat untuk memilah informasi tentang dunia ini yang dikirimkan kepadanya pada tanggal 1, tetapi dia berpikir bahwa karena orang-orang itu tidak akan membunuhnya, biarkan Jiang Lishan melarikan diri.

    "Jiang, Jiang Lishan ..." Su Jinzhi terengah-engah, mengangkat tangan dan meraih ujung pakaian pria itu, "Mereka tidak akan melakukan apa pun padaku, tetapi kamu membawaku, pasti tidak ada cara untuk pergi dari sini .. ."

    "Jin Zhi ......" Jiang Lishan mengerutkan kening dengan erat, dan wajah-wajah yang terpisah 70 atau 80 poin dari Qin Yezhou penuh dengan kesedihan, membuat Su Jinzhi sedikit terkejut.

    Langkah kaki dan suara yang lebih rumit datang dari belakang, Su Jinzhi menarik napas dalam-dalam, mendorong Jiang Lishan, dan berbisik: "Pergi!"

    Jiang Lishan melangkah mundur, melangkah maju lagi, dan mengikat lehernya. Giok berwarna darah itu diikat ke leher Su Jinzhi: "Jinzhi, tunggu aku, aku pasti akan membawa seseorang untuk menyelamatkanmu."

    Setelah mengucapkan kata-kata ini, dia membungkuk dan mencium bibir Su Jin.

    Su Jinzhi tercengang oleh ciumannya, menghancurkan mulutnya tetapi menjilat rasa asin - itu adalah air mata Jiang Lishan.

    "Aku akan menunggumu ..." gumam Su Jinzhi sambil mencengkeram batu giok.

    Jiang Lishan memperhatikannya menoleh tiga kali sebelum mengatupkan giginya dan menghilang jauh di dalam hutan lebat.

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang