Arc 11.11-11.17 [ AKHIR ]

140 13 0
                                    

Begitu mereka berdua berjalan keluar dari pintu ruang konferensi, dua tentara dari kekaisaran datang dan berdiri di belakang Su Jinzhi.

    Ini adalah prajurit yang diperintahkan Lance untuk mengikuti Su Jinzhi sebelumnya, tujuan sebelumnya adalah untuk mencegahnya melarikan diri, tetapi sekarang untuk memastikan keselamatannya.

    Meskipun setiap pintu mekanis Stasiun Luar Angkasa Nuh dilengkapi dengan pemantauan, kecil kemungkinan orang akan dibawa pergi dari stasiun luar angkasa, tetapi tidak ada jaminan bahwa tidak akan ada kecelakaan, terutama status Su Jinzhi saat ini adalah istimewa, dan dia masih tanpa kekuatan apa pun. Dia adalah kaisar yang lemah, jadi tidak ada kekurangan perawat di sekitarnya.

    Jiang Lishan melihat penampilan defensif dari dua penjaga yang menatapnya, dan tersenyum, dan berkata kepada Su Jinzhi: "Yang Mulia, saya akan melindungi Anda."

    Su Jinzhi mendengar ini dan mengangkat tangannya untuk membiarkan kedua prajurit itu pergi: "Oke "Ah." Para

    prajurit masih ingin membujuk salah satu Su Jin, tetapi berpikir bahwa Yang Mulia Lance bahkan ditampar oleh Yang Mulia. Setelah memikirkannya, dia mundur dan menyaksikan keagungan mereka dan marshal planet aliansi musuh pergi dari sebuah jarak.

    Jiang Lishan membawa Su Jinzhi berkeliling koridor. Para pelayan atau pelayan yang dia temui di jalan, baik dari aliansi atau kekaisaran, sangat terkejut ketika mereka melihat mereka berdua berjalan bersama, tetapi karena Ketenaran Su Jinzhi yang mengerikan dan Jiang Lishan identitas, mereka akan segera menundukkan kepala setelah melihat mereka, dan berjalan lebih tergesa-gesa, karena takut mereka akan dibunuh dengan melihat atau mendengar sesuatu yang tidak mereka ketahui.

    Ketika mereka akhirnya berhenti, hanya ada satu jalan tersisa di depan Su Jinzhi.

    Su Jinzhi melihat ke pintu mekanis hitam di depan dan berkata kepada pria di belakangnya: "Apakah Lance ada di sini?"

    "Ya, Yang Mulia." Pria itu berkata, dengan lembut menarik tangannya dan meletakkannya di depan area pengenalan di pintu mekanis, masukkan data tulang yang diperoleh setelah memindai ke perpustakaan pengenalan pintu mekanis.Mulai sekarang, selain Jiang Lishan, salah satu Su Jin dapat membuka pintu lipat.

    Semua orang tahu bahwa kalimat pria itu barusan salah. Faktanya, sejak dia berjalan keluar dari gerbang ruang parlemen, siapa pun dengan sedikit IQ akan tahu bahwa Jiang Lishan sama sekali tidak tahu di mana Lance berada. Itu hanya saja dia membawa Su Jinzhi pergi sesuka hati.

    Meskipun Su Jinzhi tidak tahu apa yang akan dilakukan Jiang Lishan, dia tahu bahwa Jiang Lishan telah mengujinya. Dia sekarang dapat memilih untuk berbalik dan pergi, atau dia dapat memilih untuk membuka pintu.

    Melihat keheningannya, mata Jiang Lishan menjadi gelap, dan dia berkata, "Lance ada di dalam, tidakkah kamu ingin masuk dan melihat-lihat?"

    Su Jinzhi mendengarkan kata-kata Jiang Lishan tanpa mengatakan apa-apa. Dia mengangkat tangannya sebagai tanda pengakuan. area pintu mekanik Setelah memindai, setelah setengah detik, pintu mekanik terbuka sebagai tanggapan Su Jinzhi masuk lebih dulu, dan melihat ke sekeliling ruangan.

    Di luar imajinasi Su Jinzhi, gaya dekorasi ruangan ini tidak dingin dan serius, tetapi kehangatan di mana-mana. Dia juga melihat boneka beruang coklat tua di sofa merah tua yang lembut seperti yang pernah dia lihat sebelumnya. Yang lain.

    Su Jinzhi tampak sedikit terkejut, tetapi tiba-tiba ada sepasang tangan di pinggangnya.

    Jiang Lishan masuk di belakang Su Jinzhi, dan setelah dia masuk ke dalam rumah, pintu mekanis perlahan menutup. Dia melihat anak laki-laki yang berdiri membelakanginya, dan berjalan beberapa langkah ke depan, mengelilingi anak laki-laki itu dari belakang. pinggang, menggosok telinganya dengan bibirnya, dia bergumam dengan suara rendah: "Louis ..."

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang