Bab 239 { EKSTRA }

201 7 0
                                    

Fanwai: Perasaan Organisme Berbasis Silikon

Di alam semesta yang tak berujung, kehidupan bisa ada dalam bentuk apa pun.

    Jadi sebelum No 1 dan No 0 bertemu Jiang Lishan, mereka tidak pernah tahu bahwa akan ada kehidupan di bintang spektrum biru yang suhunya sangat tinggi sehingga mereka bisa membakar hampir segalanya. Jiang Lishan tidak menyangka, dia mengambilnya dan mengambilnya.Dua kristal yang tampak seperti batu ternyata adalah makhluk berbasis silikon dengan kebijaksanaan.

    Dalam tabel periodik, silikon adalah unsur di belakang karbon. Itu milik keluarga yang sama dan memiliki sifat kimia yang sangat mirip. Namun, sebagian besar kehidupan di alam semesta didasarkan pada karbon, sehingga bentuk organisme berbasis silikon juga ada dengan karbon- organisme berbasis Perbedaan besar.

    Sebagian besar tubuh mereka transparan, seperti permata chip. Mereka sangat indah dan transparan, dengan sedikit fluoresensi. Ketika mereka bergerak, mereka akan menonjolkan banyak tentakel cahaya sutra seperti serat kaca dari seluruh tubuh, yang membuat mereka terlihat seperti ubur-ubur.—— Organisme berbasis karbon yang lembut dan rapuh yang tubuhnya 90% terbuat dari air.

    Tapi nyatanya, organisme berbasis silikon tidak hanya tidak lunak. Sebaliknya, tubuh mereka juga sangat keras dan dapat menahan benturan yang sangat keras. Bahkan jika tubuh mereka hancur berkeping-keping, mereka dapat perlahan bergabung kembali dengan tentakel ringan. Selain itu, hidup mereka masih sangat panjang, mereka dapat bertahan hidup dengan memakan beberapa serpihan besi teroksidasi, mereka tampaknya menjadi makhluk yang lebih ulet. Namun, makhluk berbasis silikon juga memiliki kelemahan fatal, mereka takut dingin dan lebih takut oksigen.

    Bagi mereka, suhu 200 derajat atau bahkan 400 derajat dapat membuat mereka merasa nyaman.Suhu di bawah 100 derajat tampaknya dingin di musim dingin.Ketika suhu di bawah 0 derajat, mereka akan mati beku.Oksigen akan teroksidasi tubuh mereka, mengubahnya dari kristal transparan menjadi silika keabu-abuan, sehingga mereka hanya bisa hidup di atmosfer yang terdiri dari gas belerang.

    Atmosfer semacam ini agak menakutkan bagi sebagian besar organisme berbasis karbon. Bagaimanapun, gas belerang akan menimbulkan korosi pada tubuh mereka, tetapi organisme berbasis silikon sangat menyukainya, dan sejumlah kecil organisme berbasis karbon juga menyukainya—Jiang Lishan adalah salah satunya, karena Dia menganggap planet seperti itu indah.

    Planet No 1 dan No 0 hidup penuh dengan makhluk kristal biru, ungu dan merah muda. Karena atmosfer belerang, langit mereka selalu menyajikan warna yang indah saat senja dan matahari terbenam. Ketika Gunung Jiang Li menginjakkan kaki di tanah ini, dia merasa seperti Dia masih hidup, dia akan mencintai planet seperti itu.

    Sayang tempatnya sudah tidak ada lagi.

    Selama Jiang Lishan memikirkan hal ini, tidak peduli betapa indahnya planet ini, ia kehilangan makna yang layak untuk dihentikannya. Oleh karena itu, Jiang Lishan hanya tinggal di planet ini selama beberapa jam, mengambil dua tiang indah dari tanah dan pergi .

    Dan nomor satu dan nomor nol dalam tidur nyenyak terbangun dari pembekuan.

    Ketika mereka bangun, mereka menemukan bahwa mereka telah meninggalkan planet aslinya, tetapi mereka tidak memiliki perasaan atau emosi, dan secara alami mereka tidak memiliki perasaan "takut". Mereka hanya mengikuti naluri mereka dan menemukan sumber panas terpanas di sini untuk bertahan hidup.

    Berkat kurangnya oksigen di planet tempat Jiang Lishan hidup, dan dia tidak membutuhkan oksigen untuk bernafas, jadi kapal layarnya penuh dengan gas inert, jika tidak, No. 1 dan No. 0 tidak akan pernah bangun.

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang