Su Jinzhi menekan pelipis yang sakit dan menggelengkan kepalanya dengan lembut, ingin bangun sedikit, Raungan besar dari ledakan itu membuat pikirannya pusing, dan tinnitus yang tajam di telinganya seperti kerucut tajam, menusuk dari koklea ke otak , Membawa rasa sakit yang tak terlukiskan.
Dia yakin rudal itu dilepaskan oleh pemberontak yang melarikan diri, dan Lance tidak dapat mengetahuinya sebelumnya.Penyamaran yang bersembunyi di stasiun luar angkasa Noah adalah Nina—orang yang merawatnya ketika dia pertama kali muncul di dunia ini. Petugas wanita yang pas.
Ketika dia pergi, dia juga naik kapal bersamanya, tetapi ketika rudal muncul di bidang penglihatannya, dia melihat keheranan di matanya, mungkin dia tidak berharap bahwa dia akan kembali ke wilayah udara Westport untuk melakukannya. .
Para pemberontak selalu ingin menggulingkan kekuasaan Kekaisaran Galaksi, tetapi pada akhirnya mereka membunuh seorang kaisar yang telah mengumumkan pengunduran dirinya, dan penguasa yang benar-benar membawa kegelapan masih memimpin semua wilayah bintang yang berdiri dalam kegelapan dan menutupi kekaisaran.
Hanya saja Su Jinzhi tidak mengerti. Dia jelas telah tiba di medan bintang dekat Westport. Daerah itu milik Bima Sakti dan juga dikendalikan oleh Nomor Satu dan Nomor Nol. Mengapa mereka tidak memberinya petunjuk?
"Nomor Satu, Nomor Satu ..." Su Jinzhi memanggil Nomor Satu di otaknya, tetapi dia tidak yakin apakah Nomor Satu menanggapinya, karena dia tidak bisa mendengar apa pun kecuali tinnitus. Dia berguling dan berbaring di tanah yang dingin dan halus, suhu tanah yang dingin sedikit meredakan sakit kepalanya, tetapi rasa sakit itu masih membuatnya ingin berguling-guling di lantai.
“Nomor satu? Nomor nol…Nomor nol…?” Su Jinzhi mencoba membuka matanya, tetapi lantai seputih salju menusuknya untuk menutup matanya lagi.
Segera, dia mendengar beberapa suara kecil: "Dia bangun, dia bangun. Segera ke sini—"
"Apakah kamu melihat? Garis-garis hitam itu telah memudar ..."
"Ya, tidak ada kelainan." Diproduksi ..."
Suara-suara ini laki-laki dan perempuan, berisik dan kacau Su Jinzhi perlahan membuka matanya, sedikit mengangkat kepalanya dan melihat ke depan, dan melihat sekelompok orang dengan gaun putih berdiri di depannya.
Hanya saja, berdasarkan situasi saat ini, tidak mungkin orang-orang itu menjadi dokter.
Mereka semua menatapnya dengan kekaguman fanatik, kejutan, kasih sayang dan kegembiraan di mata mereka.Mata Su Jinzhi sangat akrab, karena dia telah melihat kelinci percobaannya dengan tatapan seperti itu - tetapi mereka semua adalah kelinci percobaan.
Sikunya di tanah secara bertahap menjadi lemah, dan Su Jinzhi membiarkan dirinya jatuh lagi, tetapi ditusuk oleh lampu pijar di atas kepalanya dan menutup matanya lagi, terengah-engah untuk menghilangkan rasa sakit di seluruh tubuhnya.
Tidak ada rasa malu padanya. Di mata orang-orang itu, dia tidak membutuhkan privasi sama sekali. Siapa yang akan memperlakukan benda uji seperti manusia?
Setelah melihat remaja telanjang yang lemah di tanah menutup mata mereka, mantel putih yang mengelilingi ruang isolasi transparan saling menyapa dan berkumpul, menatapnya seperti tikus putih di laboratorium.
“Badannya sangat indah.” Seorang pria terkesan, tetapi tidak sedikit nafsu di matanya, beberapa hanya untuk sepasang mulus ini tidak ada bekas luka di tubuh kejutan, “Ini adalah beberapa angka pertama kelinci percobaan?”
Seorang wanita lain melihat buku catatan di tangannya dan menjawab: "Tidak. 3000."
"Bilangan bulat, sangat bagus." Pria itu mengangguk puas, "Beri dia sesuatu untuk dimakan. Besok akan dimulai dengan item tes lainnya. 57 percobaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️
Science Fiction-------------- Immortal patient --------------- Su Jinzhi sudah lama sakit, tetapi dia tidak bisa mati, dia selalu berpikir dia harus mati kali ini, tetapi dia tidak berharap untuk terikat pada sistem yang mencintai kehidupan setelah membuka matanya...