Bab 2.11-2.18 ( AKHIR )

809 67 6
                                    

Feng Jiuli pergi ke Menara Huaqi, dan kembali setelah minum secangkir teh tanpa melakukan apa-apa.

    Bawahannya mengira bahwa jenderalnya akan bermalam di Huaqilou, yang tahu bahwa dia akan kembali ke kediaman sementaranya di Negara Zhuhua pada malam hari.

    “Jenderal, mengapa kamu kembali sepagi ini?” bawahan itu bertanya setelah mengambil jubah yang telah dilepas Feng Jiuli.

    Feng Jiuli mendengus dingin. Setelah meliriknya, dia berjalan ke ruangan, dengan nada tidak sabar dalam suaranya: "Itu banyak kata-kata."

    "Hei, Jenderal--" Bawahannya diam pada awalnya, dan kemudian mereka menangis. Jiuli, tapi aku tidak tahu apakah pria itu mendengarnya, "Tapi wanita keempat dari keluarga Jun sedang menunggumu di rumah—"

    Feng Jiuli mendengar ini, tubuhnya menegang seperti yang baru saja dia lakukan. melangkah ke ambang pintu, tetapi alis dan mata di rumah itu indah. Wanita itu telah melihat sosoknya, dan dengan marah berjalan mendekat dan menanyainya: "Feng Jiuli! Kemana saja kamu?"

    "Huaqilou, lihat Hua Wuyan." Feng Jiuli langsung masuk ketika dia tidak bisa menyembunyikan rumahnya.

    Wanita itu sangat marah sehingga dadanya terus naik dan turun. Dia mengangkat suaranya dan mengutuk dengan tajam: "Kamu mengkhianati saudara laki-laki Jinzhi dan pergi menemui seorang pelacur di tempat yang kotor dan kotor seperti itu ?!" Di masa

    lalu, dia datang ke menemukan dirinya dan Feng Jiuli Bagaimanapun, dia akan memberinya sedikit kesabaran, tetapi untuk beberapa alasan hari ini, dia bahkan tidak ingin mengucapkan sepatah kata pun, dan kemarahannya tersulut ketika dia mendengar penghinaan Hua Wuyan, dan dia tidak bisa bantu tetapi katakan: "Ya, ya, Anda mulia. Wanita muda keempat dari keluarga Jun, yang tak tertahankan dan tak tertahankan, tidak akan pergi ke tempat kotor itu, dan saya harus pergi ke tempat itu jika saya menyegel Jiuli menjadi kotor. dan tidak senonoh. Kalau begitu tolong jangan ganggu aku lagi, oke?"

    Jun Changwu tercengang oleh aumannya, dan suaranya lebih lemah, tetapi dia masih tegar: "Kalau begitu, kamu harus memberitahuku ke mana Saudara Jinzhi dibawa olehmu. .."

    "Aku tidak tahu apa-apa, Jinzhi!" Feng Jiuli tiba-tiba menoleh, matanya merah, "Berapa kali aku ingin mengatakannya? Aku Feng Jiuli, bukan Jiang Lishan yang kamu cari. !"

    Sejak dia mengalahkan guru kelas Beiyou dan kembali ke pengadilan, dia telah mengadakan perjamuan perayaan untuk kaisar. Setelah melihat Jun Changwu, dia terjerat olehnya - dia terus mengatakan bahwa namanya adalah Jiang Lishan, dan dia menculiknya saudara Jun Changle, dan mengejarnya untuk memberi tahu dia di mana Jun Changle berada. Itu konyol.

    Feng Jiuli merasa kesal padanya, dan memberitahunya tentang amnesianya.

    Jun Changwu melihatnya sangat marah untuk pertama kalinya. Setelah dimarahi oleh pria itu, Jun Changwu berkata, "Tapi kamu ... tetapi bukankah kamu mengatakan kamu menderita amnesia? Bagaimana jika kamu melupakan Kakak Jinzhi ..."

    " Jiang Klan sudah menghabiskan hukuman sepuluh tahun yang lalu." Feng Jiuli mencibir, "Bahkan jika kamu mengatakan bahwa Jun Changle sangat mencintaiku, aku lupa bahwa dia tidak mencarinya, tidak mungkin dia juga melupakannya. Itu mengapa saya tidak peduli tentang aku? aku tidak tahu apakah ia meninggalkan Jiang Lishan dan jatuh cinta dengan orang lain. ia pulang ke rumah tanpa wajah dan tinggal di mana ia akan enggan untuk berpikir tentang Shu."

    "Kau tidak izinkan untuk menghina saudaraku!" Jun Chang Wu segera mengangkat tangannya, mencoba menampar Feng Jiuli.

    Feng Jiuli mencubit pergelangan tangannya dan mendorongnya dengan keras dan berkata dengan dingin: "Kekuatan keluarga rajamu hebat, tetapi tidak mudah bagiku untuk menyegel Jiuli. Nona Jun Si, mudah untuk pergi."

[ BL ][ END ] Pasien Abadi ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang