Malam yang sunyi tampak dari luar pesantren kala itu,semua lampu dimatikan dan tidak ada lalu lalang suara kendaraan.
Ruang Kamar bernama Jasmine,disana masih ada dua santri yang belum tidur,ada yang bercerita rupanya..
"Waktu itu gue makan nih, tiba² dia vidcall yeudah gue angkat.." Ucap santri yang memakai hijab dari selimut.
"Terus terus ? " Saut santri lain disampingnya sambil makan Snack.
"Angkat kan,ada apa maboy? dia bilang.. simak gue,mau setor hafalan" Ucap Santri itu,dia Nachel.
"Hafalan apa ? Tahfidz dia ?" Kepo santri yang lain,dia Reaby.
"Enggak sih,dia hafalan doa tahlil kan mau ujian,dia lebih awal setor soalnya pas ujian nanti dia sibuk job katanya,gitu" Ucap Nachel.
"Buwahahaha!!" Tawa Reaby renyah sampai memekakkan telinga, sampai-sampai ada yang terbangun dan menegur mereka berdua.
"Kok lu ketawa si? Lucu tau suaranya gumushh" Ucap Nachel.
"Heh tidur! Lihat jam tuh! Besok Jamaah tahajjud, awas aja absen kalian" Lontar salah satu santri yang terbangun dengan keadaan yang belum sadar.
"Caelah luh , gih tidur yuk mbk chel,eits btw.. mo ujian dia ? kelas 3 dong sekolahnya ? Lu ngefanss sama bocil SMP mbk ?" Ucap Reaby yang masih kepo.
"Dia SMK astagah.. lu kali yang suka anak SMP by" Jawab Nachel mulai mengantuk.
"Emang gue masih SMP buwahaha-upss" Ucap Reaby.
"By lo ketawa lagi sih!!" Ucap Nachel melototi Reaby."Ngorok lah tuh..,good night pesantren,muahh"Namichael Esvasafh a.k.a Nachel (bacanya : nasel) Cuek adalah sabar begitulah prinsip remaja itu,dia sekarang kelas 12 di MA Ma'arif Razarod,cantik dan kece.. cuman bobrok,sulit bet ngurusin badan,khayalan doang yang diprioritaskan,seminggu lagi dia akan ujian madrasah dipondok dan disekolahnya,dia belajar kalo lagi mood doang, yang lain digunakan untuk bercerita.. khayalannya,satu lagi, dia ngefans banget sama semi selebgram yang bisa ngaji dan nyanyi,namanya Zylo.
~)
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...