Episode 29

0 0 0
                                    

Jreng!!
Suara petikan senar gitar itu mengisi heningnya ruang kantor Bang Arshey.

"Eh gimana gimana yang lagu itu.." Ucap Zylo sambil memainkan gitarnya.

"Apa ?" Tanya Richard yang bermain ponselnya.

"He's singing she's she's lady.. na nanaana naa nana" Ucap Zylo.

"And Iam just a boy.. C kali" Ucap Richard.

"Oiya sip" Ucap Zylo "Yuk gass"

"Upload dimana Zy?" Tanya Richard.

"TikTok lo aja" Ucap Zylo.

"O keee" Ucap Richard.

Mereka berdua pun membuat content cover lagu ditiktok. Suara Richard tergolong merdu namun ada falset nya,tapi enak banget,Zylo juga enak suaranya,ciri khas dia agak berat dan halus.

"Tuh dengerin mas Zylo nyanyi" Ucap mbak Anis pada Nachel.

"Kenapa?" Tanya Nachel.

"Merdu sekali" Jawab Mbak Anis.

"Eh bukan Zylo deh suaranya,Richard kali mbak" Ucap Nachel.

"Wih tau banget Nachel ahirr" Ucap mbak Anis.

"Seneng ya jadi mbak Anis,berasa dinyanyiin sama mereka" Ucap Nachel.

"Jiaakh baper, beda lagi kalo mas Jason yang nyanyi chel" Ucap mbak Anis.

"Ada apa mbak?" Ucap Nachel.

"kalo yang nada rendah gitu mas Jason jadi kayak haram suaranya, kalo tinggi malah bahaya juga wkwk" Ucap mbak Anis.

"Haram gimana mbak ? Hahahaha" Tanya Nachel.

"Kayak kita yang dengernya jadi menimbulkan syahwat , ah udahlah,tutup kuping aku" Ucap mbak Anis.

"Astaghfirullah, ada ada aja hahaha" Tanya Nachel "Tapi kemarin dia ikut nyanyi tuh sama Zylo"

"Terus enak ngga suaranya?" Tanya mbak Anis.

"Gtw juga sih,dengernya yg lebih nonjol suaranya Zylo" Ucap Nachel. "Eh mbak"

"Tuhkan.." Ucap mbak Anis "iya chel?"

"Mbak sodaranya bang Arshey kah?" Tanya Nachel.

"Kok tau?" Ucap mbak Anis.

"Denger aja dari anak-anak,tapi kok mbak Anis panggilnya boss?" Ucap Nachel.

"Mbak harus menghargai dia chel, kakak aku dulu menikah sama dia.. tapi kakakku selingkuh terus Bang Arshey ngajak cerai, kakakku malah bunuh diri karena stres dipengaruhi alkohol, dan yang membuat ia nakal seperti itu selingkuhannya, tapi selingkuhannya nggak jelas deh,Bang Arshey juga gak karuan waktu itu,terus Bang Arshey  kewalahan mengurus rumahnya karena dia lumayan jadi orang penting kan.. mbak Anis,untuk menebus kesalahan Kakak aku, kerja disini deh,dan manggilnya boss,gitu " Cerita mbak Anis.

"Emm. Bang Arshey kakak ipar mbak ?" Tanya Nachel.

"Iyah, bener" Jawab mbak Anis.

"Maaf mbak, tapi kenapa mbak Anis nggak menikah aja sama bang Arshey ? Ngga jauh beda paling kan umurnya?" Tanya Nachel.

"Masalah umur kita cuma selisih 5 tahun, kakak aku seumuran sama bos,tapi Bang Arshey masih trauma " Jawab mbak Anis.

"Emmm... Apa kalian pernah ngomong pribadi gitu ?" Tanya Nachel.

"Pernah.. bang Arshey selalu bilang 'belum siap' chel,kita sebagai wanita hanya menunggu ya kan?" Jawab mbak Anis.

"Yap, betoll" ucap Nachel "eh mau upload ah"

RestartreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang