"Kerjanya terusin jangan ghibah mulu ya" Ucap Hasbi.
Karyawannya pun kemudian bubar.
Pak Hasbi menerima chat dari rekannya 'bi,Lo udah beres belum? Hahaha'
Hasbi langsung pergi dari restoran dan mengendarai mobilnya dengan sangat kencang.
Sial! Ngerti semuanya dia,biar kubungkam sama ancaman Ucap Hasbi dalam hatinya.
Sesampainya disuatu tempat yang terbilang bagus itu, Hasbi berbincang serius sama seseorang yang seumuran dia dihadapannya.
"Mau Lo apa? Gw udah usaha untuk tim kita,kontribusi Lo sama tim?" Ucap rekannya tadi.
"Berantem pakek mulut,cewek Lo?" Ucap Hasbi.
Setelah seperlima menit mereka bertatapan..
mereka goyang tiktok,enggak becanda,berantem lah.Apakah mereka tim sepak bola?bukan yah,atau tim bisnis yang collab namun salah dalam perhitungan apalah itu? thats wrong,author punya kejutan dibeberapa part nanti.
Oke fix kembali lagi,fokus.
-
4 hari kemudian ..
Pukul 06.30, matahari mulai menampakkan dirinya,sinar ultraviolet nya menghangatkan dedaunan yang mau tumbuh,juga sibuknya para orang yang sedang sibuk menyiapkan tenda didepan rumah Nachel.
Seorang cewek yang habis bersih-bersih rumah itu duduk diteras belakang sambil memakan camilan,dengan sapu disampingnya.
Nachel sedang Videocall-an sama Irda, Reaby dan Reli dipagi buta hari itu.
"Aduh aduhh,gimana nih calon pengantin" Ucap Irda.
"Ngga sabar sih gw hhh" Ucap Nachel.
nggasabar buat ide brilliant gw dalem hati Nachel.
"Udah pernah kencan belum lu chel?" Tanya Reli.
"Kaga pernah lah, dia berarwah daddy sugar njir,agak takut gw" Ucap Nachel.
"bentar deh mbk chel, lu kayak nggada grogi-groginya,udah pernah lu ya?" Tanya Reaby tiba-tiba.
"Janda dong gw,ahdeh ngaco hahaha,kagak" Ucap Nachel.
"Kok bisa kenal sama elu?" Tanya Irda.
"Temen bisnisnya bapak,tajir,tampan,dan ngerti agama,begitulah gambarannya" Ucap Nachel.
"Lengkap banget pakek duda lagi" Ucap Reaby.
"Mau Lo? Ambil aja" Ucap Nachel.
"Wihdih,baru kali ini deh gw denger-" Belum sempat Reli melanjutkan katanya sudah disaut oleh Irda.
"Nanti cerita kekita semuanya yah,gimana rasanya habis malam pertama,wokawok" Ucap Irda.
"Harus itu" Ucap Reaby.
"Belum 17 umur Lo anjir" Ucap Reli.
"Tpi kan 16 lebih" Ucap Reaby.
"Yaudah chel ceritain ke gw aja,secara personal hahaha" Ucap Irda.
"Apaan lah kalian ini, nanti gw live streaming deh waktu honey moon" Ucap Nachel.
"Istighfar istighfar" Ucap Irda.
"Hahahaha" Mereka berempat pun tertawa.
"Chell" Ucap Kak Ikta dari dalam rumah.
"Apa kak?" Jawab Nachel.
"Minta tolong ini jagain Afa nya ya" Ucap Kak Ikta.
"Ok"Ucap Nachel"Eh guys udah an lah yah,adah meleyot gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...