Sudah 1 bulan Nachel pergi dari rumahnya.
Keadaan dirumah kini kosong,semua orang pergi mencari informasi tentang keberadaannya.
Bu Wistu sama Pak Abraham dan Afa pergi ke kantor polisi Pusat.
Hasbi sedang merundingkan sesuatu dengan rekannya.
Kak Ikta dan Kak Ekal sedang bercerita kekantor polisi terdekat.
"Bisa dilihat sendiri mas.. mbak.." Ucap Polisi yang memperlihatkan cctv.
"Nachel dulu pakek outift apa yah?" Tanya Kak Ikta.
"Kita terakhir lihat yah pakek baju pengantin lah,gamungkin pakek itu tapi kan?" Jawab Kak Ekal.
"Iya juga sih,emm.. tas,tas sekolah nya dia yang warna abu, nggak ada tuh,gamungkin dia kabur gitu aja ya nggak?" Ucap Kak Ikta.
"Sama.. Hoodie yang dipakek Mabar sama aku seminggu sebelum dia nikah juga hilang" Ucap Kak Ekal.
"Oh ok. Berati Hoodie hitam sama tas abu" Ucap Kak Ikta .
Mereka memperhatikan setiap yang lalu lalang lewat cctv pada hari Nachel kabur sekitar pukul sebelas kurang,waktu malam.
"Pak, pada waktu 20.52.04 saya minta dislow terus reply" Ucap Kak Ekal "nah!! Hoodie hitam sama tas abu,dia yang dibonceng,yang bonceng pakek jaket ijo hitam? Ojol?"
"Eh pak pak berhenti,di zoom tolong" Ucap Kak Ikta "Hah ? Ini bisa diperjelas nggak pak?"
Kak Ikta meminta oknum polisi mengezoom bagian plat nomor,tapi tidak jelas,karena motor yang dinaiki Nachel sangat melaju kencang,hanya ada blur.
"Maaf mbak tidak bisa" Ucap polisi.
"Kalo discreen shoot terus dienhance fotonya bisa nggak?" Ucap Kak Ikta.
Polisi pun mencobanya,pastinya dengan aplikasi Remini,eh gatau deh pokoknya dienhance fotonya.
"Ini mbak, hanya merubah shadow sama contrast pada fotonya, karena enhance hanya untuk objek yang berbentuk bukan picisan seperti huruf maupun angka,mungkin perlu yang pro" Ucap Polisi itu,mungkin dia editor juga kali yah wkwk"Maaf mbak,maksud saya tidak bisa diperjelas fotonya"
"Baiklah pak terima kasih" Ucap Kak Ikta pasrah.
"Oh,arah motor nya aja pak ,kemana?" Ucap Kak Ekal.
"Oke kita play" Ucap Polisi "Ini.. mengarah kearah tol"
"Kok ? Mana ada motor melewati tol? Bercanda nih pak" Ucap Kak Ikta terheran.
Flashback.
Jadi waktu Nachel sama Desi lewat kantor polisi itu kan malam, suasana lumayan sepi,jadi Desi lurus aja dari situ,kemudian dia menyadari saat berada didepan gerbang tol,dia putar balik lalu kearah jalan yang arah kiri dari tol.
Cctv yang Kak Ikta dan Kak Ekal itu tidak angel wide,hanya angel one,layaknya kamera ponsel,cctv ini mengarah satu arah saja.
"Begini saja mas.. mbak.. saya selidiki sepeda motornya , nanti kalo ada informasi lebih lanjut saya akan mengubungi kalian, karena kami juga akan mengurus masalah yang lainnya,bagaimana ?" Ucap Polisi.
"Okey,setuju,informasi nya segera ya pak, kalo gitu kita permisi dulu,terima kasih" Ucap Kak Ekal.
"Semoga cepat dapet informasi ya pak" Ucap Kak Ikta.
"Baik, sama-sama" Ucap Polisi.
Mereka pun berdua pergi.
-
Sementara itu diperjalanan yang sangat indah,jauh pula,Bu Wistu memangku cucunya yang sedang ketiduran,ia tidak bisa menikmati view yang dilewatinya,dia terlalu overthingking sama pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...