Pukul 04.30
Suara qiro'ah dari masjid berbunyi,Hasbi pun bangun,dia melihat kearah samping.
"Nachel udah bangun duluan yah" Ucap Hasbi dengan perlahan duduk.
Hasbi pergi kekamar mandi untuk mengambil wudhuk dan mandi.
Ketika sampai musholla rumah,dia tidak melihat Nachel,tapi dia tetap sholat Shubuh disana.
Setelah itu Hasbi menghampiri Bu Wistu dan Kak Ikta yang sedang memasak didapur.
"Buk,Nachel kemana yah?""Paling Jogging dek" Ucap Kak Ikta.
"Iyah bener juga,rutinitasnya dia emang jam segitu udah keluar rumah nak" Ucap Bu Wistu.
"Oalah.. tapi kok nggak ngajak aku yah?" Ucap Hasbi.
"Mungkin dia lupa kalo udah punya suami" Ucap Bu Wistu.
"Sabar ya dek, Nachel gitu orangnya,susah terbiasa kalo ada hal baru dihidupnya" Ucap Kak Ikta.
"Yaudah kalo gitu,habis ini saya mau kerja aja" Ucap Hasbi.
"Bareng sama gw , se jalur kan?" Ucap Kak Ekal.
"Oke" Ucap Hasbi.
-
Pukul 05.30.
Halte tempat Nachel pingsan tadi masih jarang dilewati pejalan kaki,namun ada beberapa kendaraan yang lalu lalang.
Keadaan pingsan Nachel sangatlah alami,seperti orang yang ketiduran.
Setelah kepentok dia langsung duduk,namun kepalanya masih terbentur.
Ada satu kendaraan mobil yang melewati Nachel,dia berhenti,lalu memundurkan kendaraanya.
Ia pun keluar dari dalam mobil, dia seorang bapak-bapak yang nampak biasa aja.
Dia berusaha membangunkan Nachel.
"Mbak,mbak.." Ucapnya.Nachel masih tidak berkutik.
Berkali-kali masih tidak ada jawaban.
Bapak tadi khawatir dan membawanya kerumah sakit.
"Apakah bapak keluarganya?" Tanya Dokter.
"Bukan,tapi saya yang membawanya kesini" Jawab bapak tadi.
"Apakah bapak bersedia menerima penjelasan dari saya untuk disampaikan kepada keluarganya nanti ?" Ucap Dokter.
"Baik pak" Ucap bapak tadi.
Dokter itupun menjelaskan bahwa Nachel mengalami pingsan biasa,jadi bisa dipulangkan nanti sore.
Bapak tadi pun mencoba membuka ponsel Nachel untuk menemukan nomor kontak saudaranya ataupun keluarganya yang bisa dihubungi .
Namun tidak ada nomor satupun disana.
Mengingat bahwa Nachel mengganti nomor barunya saat ada dijalan kemarin.
Bapak tadi pun pulang dan akan kembali lagi waktu siang hari.
-
Pukul 14.30
Bu Wistu menghubungi Nachel berkali-kali tapi tidak ada jawaban.
"Nachel, kamu dimana nak?" Ucapnya.
"Aduh ngilang segala nih anak" Ucap Kak Ekal.
"Dia nggak pernah cerita sama kamu mas?" Ucap Kak Ikta.
"Cerita dulu,dia cuman bilang kalo dia terpaksa nikah sama Hasbi,benar ya buk?" Ucap Kak Ekal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...