Awan putih nampak indah dilangit yang biru , sekarang waktunya sarapan dulu sebelum memulai aktivitas,Bu Wistu menyiapkan makanan, Pak Abraham masih telfonan sama karyawannya.
"Bu,jangan banyak-banyak masaknya" Ucap Pak Abraham.
"Loh,kenapa pak? Ngga nafsu makan ? Atau.. udah ngga enak ya masakan ibu?" Ucap Bu Wistu.
"Bukan,bapak mau rileks pikiran dulu" Ucap Pak Abraham.
"Tuhkan alasan,iya emang udah ngga enak masakan ibu" Ucap Bu Wistu.
"Bapak mau jalan-jalan dulu,ibu temenin ya?"Ucap Pak Abraham.
"Kemana?yaudah let's gooo" Tanya Bu Wistu.
"Ke taman indah sebelah cafe manti,nanti pulangnya.. terserah ibu mo kemanaa,katanya mo beli kain kan?" Ucap Pak Abraham.
"Iya sih,kain buat pernikahan Nachel sama Hasbi (dalem hati : mungkin dengan begini,aku agak rileks merestui Hasbi)" Bu Wistu senang sekaligus masih cemas "Ya udah ibu dandan dulu"
"Iya , bapak tunggu didepan aja kalo gitu" Ucap Pak Abraham berjalan keluar.
30 menit berlalu,kini pak Abraham dan Bu Wistu sedang picnic ditaman indah.
Banyak orang disana,ada yang olahraga,bermain sama hewan peliharaannya,bersama kekasihnya,berlatih vocal dengan bandnya,membuat konten,dan masih banyak lagi.
"Ibu masih ingat nggak sama wallpaper Lockscreen nya Nachel?" Ucap Pak Abraham.
"Iya dong,tiap hari kan ibu cek hp dia" Ucap Bu Wistu.
"Siapa ? Pacarnya ?" Ucap Pak Abraham.
"Biasa pak.. idolanya, siapa Jefri nichol itu " Ucap Bu Wistu.
"Iya tau, itu yg main film biasanya kan,oh bukan yg sekarang" Ucap Pak Abraham.
"Maksudnya?" Ucap Bu Wistu.
"Kalo dia pulang kan diganti wallpapernya,tapi kalo balik kepondok diganti Jefri nichol" Ucap Pak Abraham "kayaknya bukan artis"
"Oalah,ibu keknya pernah lihat juga,pas dia lihat Instageram senyum sendiri memandangi videonya itu" Ucap Bu Wistu "Tapi siapa dia?"
"Udahlah yang penting dia nggak idolakan penyanyi" Ucap Pak Abraham.
"Kenapa loh pak?" Tanya Bu Wistu.
"Kerjanya nyanyi terus nanti,gapernah Sholawatan" Ucap Pak Abraham.
*Bagaimana bisa ada pemikiran keyak gitu (dalem hati Bu Wistu)
-
Suara gaduh dipesantren saat ini bukan gara-gara ada sesuatu,melainkan hanya satu kamar yang ribut minta ampun sebelum kegiatan dimulai.
Setelah sholat Isyak,setiap hari Kamis akan diadakan kegiatan seperti pembacaan maulid Diba/baca surat pilihan(al-mulk&alwaqiah&alkahfi)/yang lain.
Perminggu dipilih oleh pengurus ruang apa yang mewakilkan kedepan,setelah itu,ada acara khitobah (semacam menyampaikan dakwah).
Acara terakhir yaitu persembahan Al-Banjari band.
Nah,kamar Jasmine,ruang tinggalnya Reaby dan Nachel hari itu harus maju kedepan,jadi satu kamar prepare untuk 30 menit sebelum maju.
Toples bekas,galon kecil,baskom,gelas,lantai,bulPen,serta tangan menjadi alat dan bahan meriahkan kamar.
Dung plak tak tak dung dung tak!!!
Ting!! Ting Ting!! Dass!!
Plak plak plok dung plak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...