Hasbi kaget dengan kedatangan rekannya,menyambut mereka dengan rasa canggung,Nachel pun heran.
"Loh kenapa mas?" Tanya Nachel.
Hasbi bertingkah aneh,dia melirik Nachel dengan sangat sinis.
Nachel pun takut,jadi ia diam saja.
Ketika salaman pun Hasbi tanpa senyum melihat kearah rekannya itu.
Airiuin,ia terakhir,dibisiki oleh Hasbi
"Ngapain kalian kesini?""Nyari makan,Sans bro" Ucap Airiuin.
"Jan macem-macem dulu" Ucap Hasbi.
"Taktik yang indah" Ucap Airiuin.
"Kalem aja" Ucap Hasbi.
Airiuin pun turun dari tempat pelaminan.
Nachelpun mencoba memberanikan diri untuk bertanya "Mereka siapa?"
"Rekan aku, kaget aja sih, soalnya gak pernah ketemu jadi pangling chel" Ucap Hasbi.
"Ooh gitu ya" Ucap Nachel.
Gapercaya sih,tpi yaudahlah gapenting Dalem hati Nachel.
-
Hari pun semakin gelap,waktunya maghrib,si pengantin harus masuk kedalam dan menunaikan sholat dahulu,setelah sholat Hasbi langsung ke kamar..
Eits, mikirin apa nih hahaha, dia cuma naroh handphone aja kok,nggak sama Nachel.Mereka pun makan sambil nunggu Isya,habis isya' mereka harus ganti baju lagi kata periasnya.
Hasbi masih makan,bahkan dia habis 2 piring,wahaha pengantin baru harus ekstra kali yah.
Nachel capek pingin rebahan bentar jadi dia pergi kekamarnya,nggak ada Hasbi kok guys,kata periasnya ngga boleh lama-lama nanti males,yaudah deh ia duduk didepan meja riasnya.
Disitu ada handphone Hasbi,dia ingin membuka nya,mencoba tenang,ia hafal password nya,umum sekali,iya pasti tanggal lahirnya dia.
"Oke.. 131296,yesss bisa" Nachel berhasil membuka lockscreenya.
Dia langsung tertuju ke-whatsapp,disitu banyak sekali chat yang diarsipkan,tidak ada yang disematkan.
Nachel itu gadis yang pintar,karena dia nggak mau sulit-sulit nyari chat penting,dia meretas apa yang dia bisa.
muncul notif dihandphonenya Nachel
*cloud available*
Airiuin : 100 mb,25 file,7 maps,700 link.Nachel membuka link yang sangat banyak itu,namun masih ada password lagi,dia meloncatinya dengan membuka MB data,isi chattingan.
*isi chattingan*
Airiuin : Pokoknya Lo puas sama Nachel lempar ke kita.
Hasbi : Terserah,gw lebih penting kerjasamanya dulu sama Pak Abraham.
Airiuin : Ngejar harta mulu Lo,cukup sukses bagi gw lo Bi.
Hasbi : Belum lah, gw ngga puas.
Airiuin : Terserah dah.Nachel terdiam,cukup lama,dia ngelag astagaahhh,tapi semua cloud tadi dia save kedrive dan dilock. Serta ponsel Hasbi dijadiin seperti semula,lalu ditaroh ketempatnya semula.
"Aaaaaaaa" Nachel teriak didalam kamar,ia berteriak dengan gaun didepan mulutnya.
Kek semacam teriak diair,kesumpel gitu loh maksudnya.
Nachel kembali keluar dengan muka yang menahan kesal, isya' pun telah lewat,setelah sholat ia kembali lagi ke pelaminan bersama Hasbi.
-
Bu wistu yang sedang menjamu tamu sempat bingung saat melihat muka Nachel yang kucel saat pemotretan.
Dia pun menghampiri anak gadisnya itu
"Kalo difoto itu senyum sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...