Malam hari yang awkword , Nachel sekarang sudah tidur untuk persiapan besok.
"Buk, Nachel ngga bilang apa-apa ?" Ucap Pak Abraham.
"Enggak tuh pak, kenapa emangnya ?" Tanya Bu Wistu.
"Tumben ngga ada komplain apapun,apa dia udah dekat terus sayang kali ya sama Hasbi dari dulu" Ucap Pak Abraham.
"Bapak soktau ya,Nachel kan kalo untuk orang tua nya ngga bakalan ngelawan kok pak" Ucap Bu Wistu.
"Gitu ya?yasudah kalo gitu" Ucap Pak Abraham.
"Heem pak" Ucap Bu Wistu.
What are ü doing ? Of course,this mess Nachel mendengar percakapan kedua orang tuanya dibalik pintu kamar,tadi ia pura-pura saja,setelah orang tuanya keluar menutup pintu berbicara didepan kamarnya,ia langsung bergegas kepintu.
But,im sorry, i have an plan , i love you all Nachel kembali ketempat tidur sambil main game.
-
Pukul 05.00 pagi.
WO nya udah dateng bersama MUA nya,rekan yang lain nya juga.
Nachel harus mandi,karena satu jam lagi di-make up in buat Akad jam 8 nanti.
"Yaelah mbak masih lama kali,nanti aja kenapa?" Ucap Nachel.
"Kan mbak Nachel mau jadi pengantin nih,make up-nya spesial jadinya lama,beda mbak sama wisuda,gituu" Ucap periasnya.
"Lagian cuma akad doang kan ngapain harus bagus sih?" Ucap Nachel ngeyel.
"Nachell" Ucap Bu Wistu "Ini perintah ibu,ngga boleh ngebantah,ya?"
"Baik mbak Nachel?bagaimana?" Ucap Periasnya.
"Yaudah gw mandi dulu" Ucap Nachel sambil berjalan menuju kamar mandi.
"Anaknya suka begitu ya buk?" Ucap perias tadi.
"Iya sudah biasa,masih bocilable sikapnya" Ucap Bu Wistu.
"Terus kalo boleh tanya bu" Ucap Perias.
"Iya mbak?" Ucap Bu Wistu.
"Suaminya seumuran atau gimana ?" Ucap Perias.
"Saya pastikan dia sudah dewasa yah,karena dia sudah tidak lajang" Ucap Bu Wistu.
"Oowhh"Mbak Periasnya agak terkejoet "iya bu,semoga saja yang terbaik buat pernikahan anak ibuk"
"Iya Aamiin" Ucap Bu Wistu.
"Lama ya Bu mandinya?" Ucap Perias.
"Biasanya paling cepet 30 menit kok mbak" Ucap Bu Wistu.
Perias tadi hanya tersenyum
Sedangkan dikamar mandi.
Shower dihidupkan,Air dibak juga,tak lupa menyiram WC berkali-kali supaya ramai.
Nachel sebenarnya udah selesai,udah ganti baju pakek kerudung semuanya,dia hanya menelfon Desi,partner nya untuk rencana dia nanti.
"Pukul 22.50 WIB hari ini,aliyas malam nanti,depan gang masjid,awas telat lo" Ucap Desi.
"Yoii,kasih ongkos berabe nih? Ohya kartu perdana yg gw pesen udah ada kan?" Ucap Nachel.
"Nanti aja sambil dijalan,ada semuanya,udah ya gw sibuk chel,hubungi gw setelah pukul 10 malam aja oke ?" Ucap Desi.
"Oke siapp" Ucap Nachel.
"Eh chel Jan lupa juga" Ucap Desi.
"Apa lagi ?" Ucap Nachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...