Kak Ikta sampai ditempat kerjanya.
Siang pun selesai.
Matahari itu kini ingin pergi, senja,sesaat lagi.
Hasbi berada direstorannya,diruang pribadi.
"Emang kalo cewek itu larinya kemana sih kalo galau ya ?ck! Cari kerjaan aja nih bocah" Ucap Hasbi.
Dia stalking akun sosmednya Nachel, sudah tidak pernah aktif sepertinya.
Instagramnya Nachel pengikutnya 3079,yang diikuti hanya 65, Hasbi mengstalking following Nachel.
Ada beberapa yang dikenal Hasbi juga,itu teman-teman nya Nachel.
Setelah ia stalking semuanya, Hasbi menanyai satu persatu lewat DM,tidak semua juga sih,yang menurutnya ia curigai.
Ada 10 akun yang tidak di direct message, karena gamungkin dibalas, dua diantaranya akun artis, dan delapan lainnya akun selebgram yah semacamnya itu.
Hasbi mencurigai satu akun, yaitu milik Desi, karena salah satu highlight nya terdapat banyak foto bersama Nachel,bahkan mulai dari memakai seragam SD.
Dia memfollow akun Desi,untuk sementara waktu biasa aja, padahal Hasbi keburu pingin tanya.
"Gapapa gw tanya aja dulu,tapi nanti,lapar" Ucap Hasbi.
Ia pun memanggil karyawannya untuk membawakan makanan.
-
Ruang tengah kini berantakan karena Afa bermain disitu,ditemani Bu Wistu,neneknya.
"Kak Nachel kemana nek?" Tanya Afa.
"Dia lagi belajar jauh dari sini,jauuuh banget" Ucap Bu Wistu menghibur Afa yang merindukan Nachel,aunty nya.
"Nanti aku dibelikan ice cream Frozen kan ?" Tanya Afa.
"Iyaa,pasti dibelikan" Jawab Bu Wistu.
"Tapi kenapa harus belajar jauh-jauh sih, Afa kan kangen" Ucap Ada dibibir manisnya.
"Harus begitu Afa,sejauh apapun,kalo untuk belajar itu jadi wajib ,apalagi mencari ilmu" Ucap Bu Wistu.
"Kalo mencari ice cream?" Tanya Afa polos bat.
"Ngga perlu jauh-jauh, kan ditempat makan nenek ada tuh,hahaha,lucu kamu" Ucap Bu Wistu.
"Hihihihi" tawa Afa.
"Assalamu'alaikum.." Ucap Pak Abraham memasuki rumah.
"Waalaikumsalam" Jawab Bu Wistu dan Afa.
"Apaak apak.." Ucap Afa.
"Apa sayang ?" Tanya Pak Abraham.
"Afa kalo besar.. belajar jauh juga ya ? Sama kayak Kak Nachel ?" Tanya Afa polos.
"Emm.." Pak Abraham menoleh ke Bu Wistu "Afa pingin nggak?"
"Enggak,nanti gabisa main sama mama,ayah, apak,sama nenek" Ucap Afa.
"Afa sudah malam sayang.. tidur ya ?" Ucap Bu Wistu.
"Yah.. masih sore nek, tuh ditivi" Ucap Afa.
"Ayo tidur Afa,biar cepet gede" Ucap Pak Abraham.
"Besok beli ice cream Frozen yah.. ?" Tanya Afa.
"Iyaa. Yuk" Ucap Bu Wistu.
Bu Wistu dan Afa memasuki kamar.
Pak Abraham masih diruang tengah,ia lelah.
Setelah menidurkan Afa,Bu Wistu keluar lagi untuk bersama Pak Abraham diruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...