-1 yuhuuuu
Tengah malam yang sunyi, sinar rembulan diatas menemani Nachel yang begadang.Nachel menonton content Zylo ditiktok maupun diInstagram, comentar juga,tapi dengan muka datar.
Apa maksud dia? Gw dijadiin istri hanya untuk barter berbisnis? Segitunya demi sukses abal-abal cuma nurutin gengsi sama temannya? Apapun nanti.. yang gw lakuin buat kebaikan diri gue sendiri dulu,udah capek rumit kek gini,kalo tau bakalan gini gw mending diem dipesantren kan- Nachel belum selesai membatin suara notif muncul.
Kleng kleng!!
"Oh Desi ternyata"Ucap Nachel,lalu mengangkatnya"Apa Desi?"
"Briefing Lo gimana ? Siap mental belum?" Tanya Desi.
"Ready dah pokoknya" Ucap Nachel.
"Semangat banget sih,awas lupa,gw udah nyiapin buat Lo " Ucap Desi.
Desi itu temen lamanya Nachel,dari sekolah dasar udah sama dia,cuman beda jalur hidupnya,Nachel sekolah tapi Desi putus sekolahnya.
Dia jadi ojol.
"Jan keras² dong ngomongnya anjir,lagian lu ngapain call malem² gini " Ucap Nachel.
"Online kan lo? Ngingetin deng gw, Lo kan ngidap penyakit lupa sejak dulu" Ucap Desi.
"Kan bisa chatting Desii"Ucap Nachel"Tapi makasih hahaha"
"Yaudah gw tutup ya" Ucap Desi"See you chel"
"Byee, Assalamu'alaikum" Ucap Nachel.
"Waalaikumsalam" Jawab Desi.
Setelah puas begadang ternyata Nachel masih belum bisa tidur,ngantuk pun enggak,akhirnya dia masak mie instan goreng,terus baca buku,nonton film,gambar sketsa,stalking artis,main game yang paling lam sih,terus aja sampek Pukul 03.40.
Dia sebelumnya tidak pernah tahajud,tapi kali ini ia langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhuk,lalu sholat tahajud 4 rokaat dengan witir 1 saja,sehabis itu dia berdoa sambil menangis menjadi-jadi.
Tanpa suara,dia membasahi sajadahnya dengan air mata yang telah banyak jatuh,dia meminta apapun.
Karena ia yakin dan selalu bertegang teguh pada reminder yang ia pegang.
"Ana indza dzonni abdi by"
"انا عند ظن عبد بي "
H.R Qudsi
Yang artinya "Aku (Allah) sesuai dengan prasangka hambaku (nya)"Dia selalu berusaha berpikir positif meskipun itu sulit banget katanya,karena baginya Tuhan adalah best partner buat apapun,ngga boleh gantungin harapan selain ke dia.
Guys kalo ada yang salah koreksi yah,komen atau apa gitu makasih :).
Dia membaca Al Qur'an sampai waktu shubuh,lalu ia menunaikan sholat shubuh setelah adzan selesai.
Habis itu dia bersih-bersih rumah,mandi,dan bantuin yang memasak dirumahnya.
-
Pukul 10.00 Bu Wistu dan Pak Abraham sedang mengunjungi Restoran Hasbi.
Pak Abraham bertanya pada salah satu karyawan disana
"Maaf mas, pemilik restoran nya dimana yah?""Dari kemarin-kemarin tidak ada kabarnya pak,terakhir terlihat sekitar beberapa hari lalu,Pak Hasbi keluar dari restoran dengan terburu-buru lalu mengendarai mobil nya dengan kencang"Ucap Karyawan.
"Kamu tidak tau kemana?" Ucap Pak Abraham.
"Maaf tidak tau pak" Jawabnya.
Pak Abraham mencoba menghubungi Hasbi,sudah banyak kali tapi tidak ada jawaban sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Novela JuvenilSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...