Suara mesin pemotong rumput sangat berisik hingga membangunkan Bang Arshey.
Ia lapar,mbak Anis sedang memasak didapur dibantu oleh Nachel.
"mbak Anis,sekalian masak lumayan banyak yah, nanti anak-anak mau kesini" Ucap Bang Arshey.
"Iya pak" Ucap mbk Anis "Chell, tolong beliin sayur sama bumbu dong dipasar"
"Naik apa?" Ucap Nachel.
"Kan ada gojek/Grab, coba pesan dulu diponsel kamu" Ucap mbak Anis.
Nachel membuka ponselnya,ia lupa sama number password nya, ia lupa juga kalo ada Fingerprint, dia minta dibukakan mbak Anis.
"Coba jempol kamu tempelin dihome nya" ucap mbk Anis.
"Eh kok bisa" Ucap Nachel.
"Hahaha, ya gitu emang nachel,lain kali disentuh aja Homescreen sama jempolnya ya" Ucap mbk Anis"Nih uangnya"
"Yaudah kalo gitu pergi dulu ya mbak, ini otw kata ojolnya" Ucap Nachel.
"Oke hati-hati" Ucap mbak Anis.
Nachel pergi meninggalkan mbak Anis.
"Dengan mbak Nachel?" Ucap ojolnya.
"Ha? Oh iya , iya " Ucap Nachel.
Disepanjang jalan Nachel menghafalkan list yang mau dibeli.
"Kok mbak beli sendiri? Ngga nyuruh pembantunya aja?" Ucap Ojol itu.
"Saya pembantu nya mas" Ucap Nachel.
Gw udah pakek celana komprang sama kaos lecek panjang,kerudung instan ibuk²,sendal jepit goceng dibilang kek majikan ? ini ngledek tersirat sih Ucap dalam hati Nachel.
"Tpi mbk nya cantik loh" Ucap Ojol.
Siasat ternyata Dalam hati Nachel bales ah,wkwkw.
"Makasih,mas nya ganteng juga kalo diliat dari spion" Ucap Nachel.
Aowkaowk canda sayang Dalem hati Nachel.
"Wah iyah juga,mbk jago banget muji,masih bocah loh" Ucap Ojol.
kena lagi,pdhl gw ngga imut apaan sih org² nih yah Dalem hati Nachel.
"Udah punya ktp mas,bukan bocil" Ucap Nachel.
"Oh.. kirain baru smp,maaf mbk" Ucap Ojol itu"nanti ditunggu apa ditinggal?"
"Gpp santai aja, ditunggu boleh?" Ucap Nachel.
"Boleh" Ucap ojol itu.
Setelah 15 menit Nachel berbelanja, dia kembali pulang,saat diperjalanan itupun Ojol nya tanya lagi,kepo banget.
"Kalo boleh tau mbak umur berapa sih?" Tanya Ojol.
"Lapan belas , kalo masnya?" Ucap Nachel.
"Saya dua lima, doakan ya mbak, seminggu lagi saya mau menikah" Ucap Ojol.
"Waah,selamat ya mas,saya doakan supaya langgeng sampai t-" Nachel merasakan sakit kepala saat mendengar kata 'menikah' "Langgeng sampai tua"
"Aamiin, mbk nya sendiri umur lapan belas udah mau nikah juga ya? kok mandiri banget sudah kerja" Ucap ojol itu.
"Enggak juga, mas bentar lagi nyampek kan?" Ucap Nachel.
Sesampainya dirumah Bang Arshey dia langsung lari mengambil obatnya dan meminumnya.
"Loh chel udah dibayar kah?" Tanya mbak Anis.
"Iya udah" Jawab Nachel.
Nachel pun memasak lagi sama mbak Anis didapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...