Semua suara berisik tadi berhenti didepan pintu.
Seorang membuka pintu,memasuki ruang satu persatu,ada yang melihat ke Pak Abraham dan sebagian ke Bu Wistu.
"Mbak Wistuu" Ucap Salah satu dari mereka.
"Ham,heh kenapa kamu dek?" Ucap seorang pria disamping Pak Abraham sangat khawatir.
"Apakah Nachel tau?" Ucap Seorang wanita duduk disana"apa aku harus memberitahunya?"
Ceklek!
Pintu dibuka lagi,kali ini oleh Hasbi."Mohon maaf,kalian siapa?"tanya Hasbi pada mereka.
Mereka pun berkenalan.
"Saya Dzul,kakaknya Abraham"
"Saya Nass,istrinya Pak Dzul"
"Saya Susi,adiknya mbak Wistu"
"Saya sappol"
"Saya Upin,dan ini adik saya Ipin"
Kagak,bercanda lah,serius amat bacanya hahaha.Mereka semua beranggotakan 18 orang,saudara nya Pak Abraham serta Bu Wistu.
"Kalo kamu siapa?" Ucap pak Dzul.
"Saya Hasbi om,calon menantunya Pak Abraham" dengan senyuman seolah bangga ia memperkenalkan diri.
"Oalah,iya" Ucap Pak Dzul.
"Eh kok nggak pernah bilang kalo mbak Wistu mau mantu yah Mar?" Ucap Bibi Susi.
"Iya mbak,mantu Nachel masak ?" Ucap Bibi Mardia.
"Lah siapa lagi? Ikta kan udah menikah?" Ucap Bibi lainnya.
Ohya, Fyi, Ikta adalah kakak kandung Nachel yang sudah menikah dan mempunyai seorang anak,tapi tinggalnya diluar kota,bahkan beda kecamatan.
Ikta dan keluarganya tidak bisa RS karena ia dengan suaminya masih bekerja,mungkin tidak mengecek handphone,dan anak mereka dititipkan mertuanya Ikta.
"Kalian ini,saudaranya sakit kok malah ngeghibah" Ucap Pak Dzul.
"Eh dek,Nachel diberitahu nggak ya?" Ucap Puad kepada Susi.
"Jangan,nanti dia shock,apalagi kata mbak Wistu Nachel bentar lagi mau ujian" Ucap Susi.
"Iyaudah kalo gitu,daripada mengganggu konsentrasinya ya?" Ucap Puad sedikit khawatir.
Setelah beberapa jam,Bu Wistu bangun,dan Bibi Nass memandangnya penuh khawatir.
"Dek Wistu, Alhamdulillah sudah bangun" ucapnya.
"Mbak Nass,Pak Abraham udah bangun belum?" Ucap Bu Wistu "Kok kalian tau ?"
"Iya,kami awalnya mau ke RM kamu kan,terus kata karyawan disitu katanya udah pulang,terus dirumah nggak ada orang,khawatir lah,kita lacak nomor kamu ternyata ada dirumah sakit,bagaimana ceritanya dek?" Ucap Bibi Nass.
"Adiknya baru sadar kok sudah dicurhatin,kasihan atuh" Ucap Pak Dzul.
"Enggak papa" Bu wistu kemudian menceritakan semuanya.
"Terus hasilnya gimana?" Pak Dzul bertanya.
"Ini" Bu Wistu menunjuk kertas dimeja sebelahnya.
Kemudian sama Bibi Nass dibaca, Pak Abraham cedera luka sedang dibagian kaki.
Salah seorang yang ada diruang itu melangkahkan kaki perlahan keluar.
Tiba-tiba Hasbi menghilang.
-
Beberapa hari berlalu,kini adalah hari minggu,harinya Nachel dan Reaby stand by dirooftop bak host acara tv yang siap live streaming on air membawakan kisah seru.
"Eh by,lo mau kemana habis ini?" Ucap Nachel.
"Bosen gw ditanyai itu mulu sama orang-orang" Jawab Reaby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restartrea
Teen FictionSeorang cewek yang kabur dari malam pertamanya ,setelah menikah dengan duda muda tampan yang dipilihkan oleh orang tuanya untuk memenuhi syarat kerja sama bisnis. Dia telah mempersiapkan tiga hari sebelumnya,dia tidak bisa menolak karena itu terjadi...