04

1.4K 301 22
                                    

.
.
.

Malam yang dingin, begitulah kira-kira kata Doyoung yang sedang asik nonton film Bernard Bear, kalo kata Jeongwoo cuaca di film nya nular.

Langsung saja Haruto bergabung dengan Doyoung dan juga Jeongwoo sambil melempar snack yang ia bawa.

"Mantap broh, banyak banget lo bawa jajan" kata Jeongwoo lalus mengambil sebungkus ciki besar.

"Mama gue nggak miskin ya!" Kata Haruto ngegas dan dibalas tatapan julid oleh Jeongwoo.

"Widih udah baikkan lo pada" kompor Jaehyuk yang lewat.

Bak

Yap oknum nya adalah Park Jeongwoo, pasalnya Jeongwoo kesal Jaehyuk mengompori orang jadi ia lemparkan saja bantal yang ada ditangan nya. Yang dilempar pun hanya menjulurkan lidahnya, hampir saja Doyoung melempar Jaehyuk lagi namun ditahan Haruto.











"Junghwaniiiiiii!!! Makan dulu yok, gue suapin" kata Yedam yang membawa semangkuk bubur.

"Bang! Wawan mau donat!" Rengek Junghwan dan sukses membuat Yedam melongo, ternyata Junghwan habis melihat orang mukbang donat.

"Besok aja Wan pas berangkat sekolah, ini udah malem" kata Yedam lalu duduk disamping Junghwan sambil menyuapinya.












"Ini yakin malam ini?" Tanya nya pada orang yang sedang menatap jendela luar.

"Ya terus? Mau kapan? Gue udah nantiin ini lama banget" jawab nya tersenyum miring lalu menatap orang didepan nya.

"Siapa target pertama lo?" Tanya nya lagi.

"Hhh, nanti lo juga bakal tau" kata nya lalu pergi meninggalkannya sendiri.













Uuuh kkamjagi...uuuuuu...uuuu kkamjagi

"Ck...siapa sih malem-malem gini nelpon" kata Junkyu yang kesal karena bunyi dering telepon nya membangunkan nya.

"Halo...

...

"Siapa lo?

...

"Jawab njirr

...

Karena merasa kesal Junkyu menutup telepon nya secara sepihak lalu melanjutkan tidurnya.













Jeongwoo sudah tidak tahan lagi, jadi ia memutuskan untuk pergi ke kamar Haruto, walaupun ia tau ini sudah jam 23.35, yang penting ia bisa tidur tenang.

Dor

Dor

Dor

Yap, kalo kata Haruto mah memang nggak ada adab banget, malem-malem, gedor-gedor kamar orang kenceng banget lagi. Yah mau gimana lagi, si Jeongwoo udah parno.

"HEH BADAK! SANTAI GEDOR-GEDOR NYA!" kata Haruto saat membuka pintu dengan wajah kesal.

Yang ditegur pun langsung nyelonong saja sambil membawa gulingnya. Karena sudah terbiasa dengan sikap Jeongwoo, Haruto langsung saja menutup dan mengunci kamarnya.

"Napa dah lo? Kek abis dikejar syaiton aja" gurau Haruto.

"Eh monyed! Omongan lo di filter dulu!" Kata Jeongwoo ngegas.

"Dih! Napa sih lo?" Tanya Haruto sekali lagi.

"Kagak tau dah gue, masa tadi gue lagi enak-enak nya tidur ada yang ngetok jendela gue, udah gue biarin tetep aja digedor" jelas Jeongwoo sambil memeluk gulingnya.

ANATHEMA | TREASURE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang