.
.
.Brummm
Suara 2 mobil sedan memecah keheningan malam ini. 12 remaja ini rela pindah kosan malam-malam demi mendapatkan tempat yang dekat dengan sekolahnya.
"Jun? Masih lama nggak nih?" Tanya pemuda yang memili mobil tersebut, Hyunsuk.
"Dikit lagi nyampe bang, jam berapa sih bang?" Tanya Junkyu sambil melirik ke luar kaca.
"Udah jam 11 nih Jun" jawab Hyunsuk yang masih fokus menyetir.
"Gila sih, Jaehyuk sih" umpat Junkyu kesal.
Pasalnya ia sudah bilang kalau pindah kos nya besok saja, tetapi Jaehyuk tetap ngotot malam ini. Bukan karena apa, tapi kos milik om nya, Chanyeol ini lumayan jauh dari kos nya.
"Anjirr, gue ditinggal tidur, kan sepi jadinya" umpat Jaehyuk karena yang lainnya sudah tertidur pulas.
Ckitt
"WOYY BANGUN!!" teriak Junkyu dengan suara cempreng nya, membuat semua yang dimobil terbangun.
"Itu orang apa toa sih" kata pemuda berkulit coklat, Jeongwoo.
"Baru bangun tidur lo, udah ngajak ribut aja" kata Junkyu tak terima.
"Ga kebalik ya bang?" Ujar Doyoung lalu menguap.
"Bau jengkol anjir" kata Jihoon sambil menutup matanya.
"Sarap!" Umpat Asahi pelan, tapi masih bisa didengar Hyunsuk.
"Udah ayok turun, gelud mulu dah" kata Hyunsuk menggeleng kepalanya lalu turun.
Semua sudah turun dari mobil dengan wajah bantal kecuali Hyunsuk, Junkyu dan Jaehyuk. Kemudian Junkyu memandu mereka berjalan menuju kos baru mereka.
Krieekkk
Kebetulan sekali kamar di kos milik om Junkyu ada 12 kamar, katanya dulu bekas kosan om nya sama 11 temen nya. Namun, sudah lama tidak di pakai, bukan karena tidak ada yang mau, tetapi karena Chanyeol tidak mau ada yang ngekos disini.
Junkyu saja harus memaksa om nya dulu supaya bisa pindah ke sini, tentu saja karena teman-teman nya.
"Mayan juga ya bang" kata Jaehyuk manggut-manggut.
"Heem, kata om Chanyeol kamar nya ada 12 juga, jadi kita bisa pilih sendiri kamarnya" kata Junkyu lalu duduk di sofa.
"Besok kita bersih-bersih ya" kata Mashiho sambil menyentuh debu-debu yang menempel di meja.
"Bang, gue tidur sama lo aja ya" pinta Jeongwoo pada Jaehyuk sambil memeluk tangan nya.
"Iihh enggak, lo kan udah gede" kata Jaehyuk merasa risih.
Lagian si Jeongwoo, masih aja takut tidur sendirian, padahal Junghwan aja yang muda dari dia berani tidur sendirian.
"Enggak mau bang, yah bang yah gue tidur berdua sama lo" rengek Jeongwoo.
"Ck, yodah iya, lepasin tangan gue dulu tapi" kata Jaehyuk kesal.
"Yea...
Brakkk
Belum sempat Jeongwoo berkata "makasih" Jaehyuk sudah menutup pintu kamar nya lalu menguncinya. Oknum nya hanya tertawa saja didalam.
"Yaahh kena prank haha" kata Jaehyuk senang.
"IIH BANG JAEHYUK, TADI KATANYA IYA!!" Teriak Jeongwoo sambil menggedor-gedor kamar Jaehyuk.
"Woo! Lo ngapain dah? Berisik amat!?" Ujar Jihoon kesal karena ia baru saja merem lalu terbangun karena ulah Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANATHEMA | TREASURE✔️
Fanfiction"siapa yang baca tulisan disini!!" Start : 25 July 2021 End : 28 August 2021